Demi Jadi Solois, Donnie Sibarani Diet Ekstrem

Wahyu Nugroho | Sumarni
Demi Jadi Solois, Donnie Sibarani Diet Ekstrem
Donnie Sibarani (Suara.com/Sumarni).

Usai memutuskan bersolo karier, Donnie Sibarani diet ekstrem.

Suara.com - Musisi Donnie Sibarani berdiet ekstrem usai memutuskan bersolo karier. Mantan vokalis ADA Band ini merasa tertantang memunculkan imej baru setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. 

Kata Donnie Sibarani, ia pernah sukses menurunkan bobot tubuh sebanyak 19 kilogram dalam kurun waktu cukup singkat sesaat sebelum debut sebagai solois. 

"Imej sekarang beda ya. Disuruh manajemen ngurusin badan. Karena memang waktu terakhir itu udah hampir 99 kilogram, kemudian setelah satu bulan dua Minggu saya turun sampai 19 kilogram," kata Donnie Sibarani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Metode diet yang dianut lelaki 37 tahun ini pun boleh dibilang cukup sulit. Donnie Sibarani hanya boleh makan sekali dalam sehari. 

"Jadi dihajar cuma sekali makan, sore. Emang waktu itu berat banget sih. Nggak ada garam, nggak ada gula, bener-bener cuma dikit doang. Tapi betul-betul seru sih," sambungnya lagi. 

Selebihnya, pelantun "Manusia Bodoh" ini menghabiskan waktunya dengan berolahraga. 

"Kemudian pagi siang malamnya olahraga. Saya waktu itu pagi, siang dan malam ada personal traning, jadi memaksimalkan, saya selama sejam satu setengah jam saya disiksa, jadi betul-betul pakai pakai trainer," ucap Donnie Sibarani. 

Kini, bapak satu anak ini sedang fokus menjaga berat badan supaya tetap stabil. Ia juga sudah mulai berhati-hati saat menyantap makanan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS