Tolak Main Film Laga, Aurelie Moeremans : Tubuhku Gampang Memar

Wahyu Nugroho | Sumarni
Tolak Main Film Laga, Aurelie Moeremans : Tubuhku Gampang Memar
Aurelie Moeremans di Blok M Plaza, Sabtu (16/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

Aurelie Moeremans enggan terima tawaran film laga.

Suara.com - Aktris peran Aurelie Moeremans belum kepikiran menerima tawaran berakting di film laga. Alasannya, tubuh kekasih Marcello Tahitoe ini ternyata gampang memar-memar. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Aurelie Moeremans kepada wartawan di sela-sela theater visit film terbarunya, Kuntilanak di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

"Nah itu, aku ada beberapa tawaran film fighting, cuma aku kena ini aja (meja) udah biru. Jadi kayak belum kepingin," kata Aurelie Moeremans.

Perempuan 24 tahun ini berdalih tidak menyukai beradegan aksi. Ia juga tidak mau mengalami cidera selama syuting berlangsung. 

"Soalnya aku tahu badan aku rentan banget. Jadi aku yang bukan sporty girl banget. Males cidera juga sih," sambungnya lagi. 

Aurelie Moeremans di Blok M Plaza, Sabtu (16/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

Namun artis yang menjagokan tim Belia di Piala Dunia 2018 nanti tak memungkiri bisa jadi main film action di masa depan. Hanya saja, ia baru setuju apabila film tersebut punya jalan cerita yang bagus. 

"Kalau sutradaranya bagus, ceritanya bagus yah nggak apa-apa deh, biru-biru deh. Haha. Tapi sejauh ini belum ada yang tawaran gimana-gimana sih," ucapnya.

Meski tidak suka bermain di film laga, Aurelie Moeremans justru berharap bisa menjajal peran psikopat. 

"Peran psikopat lumayan menantang sih. Dan belum pernah dapet sih selama ini," tandas Aurelie Moeremans.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS