Pesan Menohok Bowo Tik Tok dan Young Lex Buat Haters

Ferry Noviandi | Sumarni
Pesan Menohok Bowo Tik Tok dan Young Lex Buat Haters
Young Lex dan Bowo Tik Tok. (Sumarni/Suara.com)

Menurut Young Lex, haters itu ibarat penyakit yang akan selalu ada.

Suara.com - Bowo Tik Tok punya pesan yang menohok buat para haters-nya di jagat maya. Bocah 13 tahun ini meminta mereka supaya cepat bertaubat dan berhenti membully anak-anak kecil.

"Pokoknya cepat-cepat insyaf. Jangan cuma sama anak kecil beraninya, udah gede pikiran kayak bocah," kata Bowo Tik Tok, saat ditemui bareng Young Lex di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Senada dengan Bowo, Young Lex yang pernah jadi sasaran hujatan netizen juga angkat bicara. Pelantun "Office Boy" ini menganggap haters adalah penyakit.

"Sebenarnya gue kalau ngomongin pesan untuk haters, nggak ada sih karena haters kayak penyakit. Penyakit sosial baru yang akan terus ada," kata Young Lex.

Teman duet Awkarin ini juga meminta supaya setiap korban bully baik di media sosial maupun di kehidupan nyata agar tetap kuat menghadapi cobaan.

"Gue lebih ke orang di bully pedulinya, karena gue nggak peduli orang yang benci, percuma. Buat orang yang lagi ngalamin kondisi bully di sekolah, bisa di kerjaan, bisa di manapun, lu tetap kuat aja," ucap Young Lex.

"Pikirin orang yang sayang sama lu. Jangan pikirin orang yang benci sama lu, karena itu nggak kan ada habisnya," sambung Young Lex lagi.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini menjadi viral usai video-videonya di aplikasi hiburan Tik Tok disoroti netizen. Karena itu pulalah, Bowo berhasil meraup 900 ribu pengikut di Tik Tok.

Young Lex dan Bowo Tik Tok. (Sumarni/Suara.com)
Young Lex dan Bowo Tik Tok. (Sumarni/Suara.com)

Saking banyaknya fans, Bowo mengadakan meet and great belum lama ini. Sayangnya, acara tersebut dikritik mengingat fans wajib membayar Rp 80 ribu untuk foto bareng Bowo.

Sedangkan Young Lex pernah dihujat netizen gara-gara pernyataannya soal Iwa K. Di situ, Young Lex mengungkap Iwa K sebagai rapper legend Indonesia karena terkenal lebih dulu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS