Si Doel The Movie Belum Tayang, Sekuelnya Segera Digarap

Ferry Noviandi | Sumarni
Si Doel The Movie Belum Tayang, Sekuelnya Segera Digarap
Rano Karno (Sumarni/Suara.com)

Rencananya, sekuel Si Doel The Movie akan mengambil syuting di Belanda dan Turki.

Suara.com - Aktor senior Rano Karno sudah berencana menggarap sekuel Si Doel The Movie meskipun film tersebut baru akan tayang 2 Agustus 2018. Hal tersebut disampaikan Rano Karno kepada wartawan pada Jumat (13/7/2018).

"Sekarang masih fokus sama Si Doel. Mungkin sih kita bakal bikin sekuel Si Doel," ujar Rano Karno, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Rencananya, sekuel film Si Doel The Movie akan diproduksi di tiga negara sekaligus. Karena itu, kepergian Rano Karno ke Amsterdam, Belanda untuk premiere Si Doel The Movie nanti sekaligus hunting lokasi syuting.

"Mungkin di dua negara yah. Kalau antara Amsterdam sama Turki. Indonesia juga pasti. Tapi saya masih lihat lokasi dulu," sambungnya lagi.

Jika tak ada halangan, lanjutan kisah Si Doel bakal mulai memasuki tahap produksi pada 2019. "Sekuelnya bukan tahun ini. Tahun depan, yang pasti," tutur Rano Karno.

Keputusan membuat sekuel Si Doel The Movie kembali dalam versi film sebenarnya bukan tanpa alasan. Rano Karno menyatakan kondisi Aminah Cendrakasih selaku pemeran Mak Nyak tidak memungkinkan untuk main sinetron.

Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)
Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)

"Memang barang kali terpaksa harus film. Karena ya Mak Nyak kondisinya nggak mungkin untuk syuting panjang-panjang. Ya artinya beliau sudah cukup lama lumpuh beliau buta hampir tujuh tahun," cerita Rano Karno.

"Kaya kemarin saya syuting di rumah bikin kamar Nyak di rumah Nyak. Jadi kita bopongnya nggak begitu jauh karena kondisinya nggak mungkin untuk di angkat jauh. Jadi saya bikin set lokasi kamar Mak Nyak di depan rumahnya," tutur Rano Karno.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS