Heboh Isu Konflik dengan Sule, Shandy Aulia Angkat Bicara

Fajarina Nurin
Heboh Isu Konflik dengan Sule, Shandy Aulia Angkat Bicara
Shandy Aulia saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Shandy Aulia mengaku sudah meminta maaf secara pribadi pada Sule.

Suara.com - Shandy Aulia dikabarkan berseteru dengan Sule setelah hadir dalam acara Ini Talk Show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini. Isu itu mencuat setelah aktris Eiffel I'm In Love itu melontarkan candaan tentang rumah tangga Sule.

"Kenapa kalau bicara pernikahan, kok jadi berkaca-kaca, wajahnya merah?" tanya Shandy Aulia kepada Sule yang memandu acara saat itu. Sontak, ekspresi Sule tampak datar dan dingin, seperti menahan amarah.

Sule. (@makrumpita/instagram)
Sule. (@makrumpita/instagram)

"Saya biasa. Saya itu nothing to lose. Apapun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan Tuhan. Tuhan tak akan memberi ujian kepada manusia, kalau manusia itu tak kuat menanggungnya," ucap Sule dengan ekspresi yang belum berubah.

BACA JUGA: Selesai Perkara, Shandy Aulia dan Sule Sudah Saling Memaafkan

Sule pun seakan meyakinkan penonton soal amarahnya dengan berkata, "enak ya jadi pelawak, lagi marah juga diketawain."

Kini, rekaman cuplikan tayangan itu telah tersebar di media sosial. Pro kontra hingga spekulasi publik pun muncul sebagai tanggapan dari kejadian spontan tersebut.

BACA JUGA: 10 Perjalanan Kahiyang Ayu dari Hamil hingga Melahirkan 

Tak ingin memperkeruh keadaan, Shandy Aulia pun angkat bicara melalui Instagram Story pribadinya. Perempuan berusia 31 tahun itu memastikan bahwa tak ada konflik yang terjadi antara dirinya dan Sule.

Shandy Aulia angkat bicara soal konfliknya dengan Sule.
Shandy Aulia angkat bicara soal konfliknya dengan Sule.

"Meluruskan semuanya Antara saya dan mas sule tidak ada apa apa. Jadi tidak perlu di besar besarkan," tulis Shandy Aulia, mengawali paragraf panjang yang ia publikasikan.

BACA JUGA: Shandy Aulia Dipuji, Sule Dikritik Habis - habisan oleh Netizen

"Mengenai acara di ini talk show dengan mas sule. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang inghin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas sule. Saya benar benar hanya bercanda," sambung Shandy Aulia.

Pemain film Rumah Kentang itu lantas mengakhiri kalimat panjangnya dengan harapan untuk masalah pribadi Sule. "Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tutup Shandy Aulia.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS