Dewi Gita: Denada Ibu Luar Biasa, Saya Tak Akan Bisa

Fajarina Nurin
Dewi Gita: Denada Ibu Luar Biasa, Saya Tak Akan Bisa
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Dewi Gita menganggap Denada telah melakukan peran orangtua tunggal dengan luar biasa.

Suara.com - Dewi Gita takjub dengan perjuangan Denada sebagai orangtua tunggal dalam membesarkan anaknya. Terlebih kini, putri kecilnya, Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia dan harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

Sebagai seorang sahabat, Dewi Gita menyaksikan sendiri bagaimana Denada tak pernah lelah memberi yang terbaik untuk Shakira. Dewi Gita bahkan tak mampu menahan air mata saat menjabarkan kehebatan Denada di matanya.

Dewi Gita. (Sumber: Instagram)
Dewi Gita. (Sumber: Instagram)

Baca juga: Melihat 8 Sudut Apartemen Denada, Dijual untuk Pengobatan Anak

"Satu kata, luar biasa. Dia ngerjain semuanya sendiri. Semangatnya hebat, enggak ada capek, enggak ada kenal lelah, yang saya tahu. Dia kejar sejauh mana pun pekerjaan untuk menghidupi anaknya," ujar Dewi Gita saat tampil di acara 'Hitam Putih', Kamis (2/8/2018).

Dewi Gita mengaku salut dengan sikap Denada, hingga menganggap dirinya tak akan mampu melakukan hal serupa. "Ya kalau dibanding saya sendiri, saya sih enggak akan bisa gitu jadi dia. Jadi ya saya bilang dia hebat, gitu. Luar biasa," sambungnya.

Saat host 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier, bertanya alasan di balik ungkapan itu, Dewi Gita tersenyum. Seraya menyeka air mata, istri Armand Maulana itu hanya menyebut bahwa ketegaran dan kekuatan Denada benar-benar patut diacungi jempol.

Denada / Instagram @denadaindonesia
Denada / Instagram @denadaindonesia

"Hebat sih. Kalau saya sih, jujur, enggak akan bisa. Jadi single mother itu kan enggak gampang. Jujur saya saja sudah mencoba. Bisa enggak sih gue sendiri? Enggak, enggak bisa gitu. Jadi ya saya angkat topi banget sama dia. Keberaniannya, semangatnya," tutur Dewi Gita.

Denada yang berada tepat di sebelah Dewi Gita pun hanya bisa menahan haru sambil tak henti menatap mata sang sahabat. Penyanyi RnB itu lantas melemparkan pelukan hangat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS