Afgan Punya Kejutan di Penutupan Asian Games 2018

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Afgan Punya Kejutan di Penutupan Asian Games 2018
Afgan (Ismail/Suara.com)

Afgan tak bersedia menyampaikan lagu apa yang akan dibawakannya nanti.

Suara.com - Penyanyi Afgansyah Reza cukup senang bisa dilibatkan dalam upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan Minggu (2/9/2018).

“Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget,” ucap Afgan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Penyanyi Afgan. [suara.com/Puput]
Penyanyi Afgan. [suara.com/Puput]

Pria 29 tahun itu mengaku bersyukur karena akhirnya bisa menjadi bagian dari acara bersejerah ini. Apalagi, pelantun Sadis ini baru dihubungi di menit-menit akhir.

“Saya tuh termasuk yang paling belakangan. Pokoknya karena ada perubahan lagu ini itu, jadi sempat belum ada kepastian. Sampai pada akhirnya dipastiin sekitar tiga hari yang lalu, apa dua hari yang lalu gitu. Tapi alhamdulillah nama saya akhirnya bisa masuk,” tuturnya.

Afgan (Instagram)
Afgan (Instagram)

Meski begitu, pelantun Sadis itu tak mau membocorkan sedikit tentang penampilannya nanti. Dirinya mengaku akan memberikan kejutan karena juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

“Nggak, saya nggak bawain lagu daerah. Nggak lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti Surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya,” tutur Afgan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS