April Jasmine Akui Punya Anak Kembar Repot, Tapi...

Ferry Noviandi | Ismail
April Jasmine Akui Punya Anak Kembar Repot, Tapi...
April Jasmine bersama dua anak kembarnya. (Ismail/Suara.com)

Sebelum anak kembarnya berusia 40 hari, April Jasmine tak pernah membawanya keluar rumah.

Suara.com - Setelah memiliki putra bernama Sultan Mahmoed Qusyairi  yang berusia lima tahun, April Jasmine dikaruniai anak kembar. Si kembar yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 4 Mei 2018.

April Jasmine mengakui, sang anak memang jarang ia ajak keluar. Apalagi, selama ini ia menuruti perintah orangtuanya, yang melarang anak keluar dari rumah sebelum usia empat bulan.

April Jasmine bersama dua anak kembarnya. (Ismail/Suara.com)
April Jasmine bersama dua anak kembarnya. (Ismail/Suara.com)

Setelah 4 bulan, dua anak kembarnya yang bernama Aqil Mahmoed dan Mahier Mahmoed Syairoziy tidak langsung di bawa keluar oleh sang ibu karena telah direpotkan oleh menyusui dan segala urusan.

"Sebenarnya aku dari pertama lahiran sudah mengikuti kata-kata orangtua banget, 40 hari di rumah. Terus selesai 40 hari, karena masih ASI, jadi agak kerepotan untuk keluar rumah," ujar April Jasmine, saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

April Jasmine baru sempat mengajak dua putra kembarnya keluar rumah setiap satu bulan sekali, saat mengunjungi putra pertamanya, Sultan Mahmoed Qusyairi di pesantren.

"Beberapa kali karena harus nganter abangnya ke pesantren, jenguk abangnya ke pesantren, jadi sebulan sekali keluarnya," tutur April Jasmine.

April Jasmine tidak memungkiri saat keluar rumah bersama dua bayi kembar sangat kerepotan. Bahkan dia harus menyiapkan dua kali lipat keperluan untuk si kembar.

April Jasmine bersama dua anak kembarnya. (Instagram)
April Jasmine bersama dua anak kembarnya. (Instagram)

"Karena bawa diapers dua kali lipat, baju juga dua kali lipat. Tapi alhamdulilah mereka masih ASI eksklusf," lanjut bintang sinetron Pesantren dan Rock & Roll ini.

Beruntung semua lebih mudah karena dibantu oleh dua orang suster untuk mengurus si kembar. "Jadi nggak terlalu ribet. Karena sampingnya (suster) ikut," tutur April Jasmin

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS