Anak Shahrukh Khan Berdoa di Depan Patung Dewa, Netizen Heboh

Ferry Noviandi
Anak Shahrukh Khan Berdoa di Depan Patung Dewa, Netizen Heboh
Shahrukh Khan dan AbRam Khan. (Instagram)

Foto anak bungsu Shahrukh Khan, AbRam Khan berdoa di depan patung Ganesha membuat warganet mempertanyakan kepercayaan sang bintang.

Suara.com - Shahrukh Khan menjadi salah seorang bintang Bollywood yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia.

Fakta kalau Sharukh Khan seorang muslim membuat aktor 52 tahun itu semakin di cintai penggemarnya di Tahan Air.

Namun baru-baru ini, Shahrukh Khan membuat penggemarnya terkejut. Penyebabnya, bintang film Raees itu mengunggah foto putra bungsunya, AbRam Khan yang baru berusia lima tahun, tengah berdoa di depan patung Dewa Ganesha.

Anak bungsu Shahrukh Khan, AbRam Khan berdoa di depan patung Dewa Ganesha. (Instagram)
Anak bungsu Shahrukh Khan, AbRam Khan berdoa di depan patung Dewa Ganesha. (Instagram)

"Ganpati kami 'Pappa' sudah pulang, seperti si kecil memanggilnya," tulis Sharukh Khan sebagai keterangan foto.

Sontak, foto tersebut ramai dan menjadi perbincanngan di kalangan warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan, apa sebenarnya kepercayaan yang dianut Shahrukh Khan.

Tak sedikit warganet yang mengaku kecewa kepada Shahrukh Khan. Bahkan gara-gara foto itu, ada seorang warganet yang memilih untuk berhenti mengikuti sang aktor di Instagram.

"Menjadi seorang Muslim, Anda mempromosikan ini dan saya pikir itulah alasan kejatuhan Anda.  Sekarang saya berhenti mengikuti Anda, begitu mengecewakan," kata seorang warganet.

"Benarkah agama Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan Islam? Tapi kok ajarannya kayak bukan Islam," kata warganet dari Indoensia.

Namun tak semua warganet sependapat. Banyak warganet lain yang memaklumi kondisi tersebut. Apalagi, seperti diketahui, meski Shahrukh Khan seorang Muslim, sang istri, Gauri Khan adalah seorang penganut Hindu.

Dalam sebuah wawancara, Shahrukh Khan juga pernah mengakui kalau dia seorang yang sangat percaya Islam, meski ia juga sangat menghargai kepercayaan sang istri.  Anak-anaknya mengikuti kedua agama, sedangkan di rumah Alquran terletak di sebelah dewa-dewa Hindu.

Shahrukh Khan dan anaknya
Shahrukh Khan dan anaknya

"Dia berdoa di depan dewa Ganesa karena ibunya, Gauri Khan Hindu. Jadi sah dong. Kecuali kedua orangtuanya muslim, heran," kata seorang warganet.

"Ya namanya juga istrinya Hindu, ya nggak apa-apa lah, itu hak mereka, yang penting saling menghormati. Di sana mah banyak nikah beda agama tapi tetap menjalankan agama masing-masing lagian memang agama mereka, kepercayaan mereka, ibadah mereka merugikan kalian para nitizen? Heran deh," kata warganet yang lain.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS