Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Akur, Warganet Ikut Bahagia

Ferry Noviandi
Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Akur, Warganet Ikut Bahagia
Rani Mukerji dan Aishwarya Rai. (bollywoodshaadis.com)

Aishwarya Rai dan Rani Mukerji terlihat cukup lama saling berpelukan, saat melayat nenek Kareena Kapoor, Krishna Raj Kapoor.

Suara.com - Sudah bukan rahasia kalau Aishwarya Rai dan Rani Mukerji memiliki hubungan yang dingin. Hubungan mereka bermasalah gara-gara film Chalte Chalte yang dibintangi dan diproduseri Shahrukh Khan, yang dirilis pada 2003.

Saat itu, Shahrukh Khan sudah menunjuk Aishwarya Rai sebagai lawan mainnya dan syuting pun sudah berjalan. Namun, hubungan Aishwarya Rai dan kekasihnya saat itu, Salman Khan tengah bermasalah. Masalah itu pun dibawa hingga ke lokasi syuting.

Shahrukh Khan dan Rani Mukerji di film Chalte Chalte. (YouTube)
Shahrukh Khan dan Rani Mukerji di film Chalte Chalte. (YouTube)

Salman Khan rupanya kurang suka Aishwarya Rai berakting dengan Shahrukh Khan. Salman Khan mendatangi Ash di lokasi syuting Chalte Chalte, dan keduanya bertengkar. Shahrukh Khan yang mencoba melerai, malah ikut berkelahi dengan Salman Khan.

Karena suasana tak kondusif, Shahrukh Khan pun mengeluarkan Aishwarya Rai dari proyek film Chalte Chalte dan menggantinya dengan Rani Mukerji.

Aishwarya Rai tak terima dengan pergantian tersebut. Ia juga merasa Rani Mukerji tak sopan karena tak meminta izin terlebih dahulu darinya. Ash juga sempat marah dengan Shahrukh Khan.

Sejak kejadian itu, hubungan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji dingin. Setiap Rani dan Ash bertemu di sebuah acara, keduanya seolah saling menghindar dan tak mau bertegur sapa.

Namun sebuah momen baru-baru ini telah mengubah hubungan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji yang dingin tersebut menjadi mencair. Momen tersebut adalah ketika Rani dan Ash sama-sama datang melayat Krishna Raj Kapoor, yang merupakan nenek Karisma dan Kareena Kapoor yang meninggal Senin (1/10/2018).

Momen Aishwarya Rai dan Rani Mukerji berpelukan. (Instagram)
Momen Aishwarya Rai dan Rani Mukerji berpelukan. (Instagram)

Rani Mukerji dan Aishwarya Rai sama-sama hadir dalam acara berduka tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah selebgram Lina Mukherjee, Rani dan Ash terlihat berada di rumah duka. Keduanya mengenakan baju putih dan bersiap-siap untuk pulang.

Aishwarya Rai terlihat meninggalkan rumah duka terlebih dahulu. Ia menyalami dan memeluk beberapa tamu yang datang. Ash kemudian memeluk Rani yang berada tak jauh darinya.

Saat momen pelukan itu, Rani terlihat begitu hangat memeluk istri Abhishek Bachachan tersebut. Rani mendekap tangannya lebih erat ke tubuh Aishwarya Rai. Sedangkan Aishwarya Rai terlihat tersenyum bahagia dengan pelukan hangat istri Aditya Chopra tersebut.

Video tersebut pun mendapat banyak reaksi dari para penggemar Bollywood di Tanah Air. Warganet mengaku turut bahagia dengan Rani Mukerji dan Aishwarya Rai yang kembali akur.

Aishwarya Rai (Shutterstock)
Aishwarya Rai (Shutterstock)

"Senang ya lihat orang yang nggak teguran terus tiba-tiba pelukan gitu," kata seorang warganet.

"Aku suka banget lihat ini. Pelukannya erat banget. Awal mula lihat mereka bareng lagi yang b'day-nya Sridevi itu. Cuma lihat mereka di satu frame saja senang banget. Eh alhamdulillah makin membaik dengan lihat mereka pelukan tulus gini," timpal warganet yang lain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS