Usaha Karaoke Terdampak Gempa Palu, Inul Daratista Lapang Dada

M. Reza Sulaiman | Wahyu Tri Laksono
Usaha Karaoke Terdampak Gempa Palu, Inul Daratista Lapang Dada
Inul Daratista bicara soal usaha karaoke yang terdampak gempa Palu. (Ismail/Suara.com)

Usaha karaoke Inul Daratista ikut terdampak gempa Palu.

Suara.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku sedih dengan terjadinya tsunami dan gempa Palu - Donggala, Sulawesi Tengah. Apalagi, usaha karaoke Inulvista miliknya di kota tersebut juga ikut hancur tak bersisa.

"Wassalam. Kalau dihitung rupiah ya mungkin milaran ya. Karena bangunan jadi asetnya hilang," ucap Inul di acara konser Kemanusiaan Galang Dana 100 Biduan di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Pemilik goyang ngebor itu sama sekali tak mempermasalahkan musibah yang juga merenggut ribuan nyawa tersbut. Karena bukan hanya dirinya yang menjadi korban, tapi ada banyak korban lain yang kehilangan lebih parah darinya.

"Saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama. Jadi dihitung namanya juga apes nggak bisa ditolak ya sudah," ujarnya.

Bagi pelantun Buaya Buntung itu, yang terpenting baginya adalah semua pegawainya berjumlah 50 orang selamat dan tak ada yang meninggal.

"Ditangisi juga nggak bakalan kembali. Yang penting semua pegawai saya aman terkendali," katanya.

Terkait kerugian yang katanya hampir miliaran, Inul sama sekali belum memikirkan apalagi untuk mengecek langsung.

"Saya belum tahu, belum terjun langsung ke lapangan langsung melihat kondisi bisnis saya di sana. Dan juga masyarakat korban tsunami masih sibuk," tuturnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS