Behati Prinsloo Bakal Kembali di Fashion Show Victoria Secret

Ferry Noviandi
Behati Prinsloo Bakal Kembali di Fashion Show Victoria Secret
Behati Prinsloo (Shutterstock)

Behati Prinsloo vakum dari dunia model karena harus mengurus dua putrinya.

Suara.com - Supermodel asal Namibia yang juga istri penyanyi Adam Levine, Behati Prinsloo akan kembali menunjukkan kemampuannya di atas catlwak. Perempuan 30 tahun itu direncanakan akan kembal model memamerkan pakaian dalam rancangan Victria Secret.

Ini pastinya menjadi penampilan Behati Prinsloo yang ditunggu-tunggu. Maklum, setelah menikah dengan Adam Levine dan dua kali hamil dan melahirkan, model pemilik tinggi 180 cm itu vakum dari dunia model.

Adam Levine bersama Behati Prinsloo dan putrinya. (Shutterstock)
Adam Levine bersama Behati Prinsloo dan putrinya. (Shutterstock)

Behati Prinsloo pun mengaku sangat bersemangat kembali ke atas catwalk.

"Anda tahu sebenarnya siapa saya. Saya akan kembali tahun ini, saya telah melewatkannya selama dua tahun. Anda tahu, saya hamil, jadi saya benar-benar bersemangat untuk melakukannya tahun ini. Saya pikir itu akan berlangsung pada 8 November," kata Behati Prinsloo, dalam acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen", seperti dikutip dari Contactmusic.

Behati Prinsloo akan tampil di ajang fashion show pakaian dalam Victoria Sectret. Selain Behati, juga hadir sejumlah model cantik dan seksi lainnya seperti Taylor Hill, Elsa Hosk, Martha Hunt, Adriana Lima, Stella Maxwell, Lais Riberio, Sara Sampaio, Josephine Skiver, Romee Strijd , Candice Swanepoel dan Jasmine Tookes.

Acara tahun ini juga akan menampilkan sejumlah pendatang baru termasuk model berusia 24 tahun, Winnie Harlow.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS