Indro Warkop Menangis di Pemakaman Sang Istri

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Indro Warkop Menangis di Pemakaman Sang Istri
Indro Warkop menaburkan bunga di atas makam sang istri, Nita, di TPU Tanah Kusir, Rabu (10/10/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Selain Indro Warkop, ketiga anaknya juga tak berhenti menangis di pemakaman sang ibu.

Suara.com - Tepat pukul 13.30 WIB, jenazah istri Indro Warkop, Nita Oktobijanthy tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Jenazah dikawal beberapa vrojrider dan komunitas motor Harley Davidson. 

Setibanya di TPU, jenazah Nita langsung dikeluarkan dari mobil ambulans. Beberapa kerabat seperti aktor Tora Sudiro tampak membawa keranda jenazah dari ambulans menuju liang lahad.

Indro Warkop yang memakai kemeja putih dan celana panjang hitam menyusul di belakangnya. Kemudian Harleyano Triandro sebagai anak laki-laki turun ke liang lahad untuk mengazani dan membacakam Iqamah.

Saat azan dan iqamah dikumandangkan, pandangna Indro Warkop terlihat kosong sambil memandangi tempat peristirahatan terakhir sang istri. Sementara Handhila Indrajanthy Putrie dak Satya Paramita Hada Dwinita, anak pertama dan kedua tak bisa menahan tangisnya.

"Mamiii," ucap Satya Paramita Hada Dwinita sembari terisak di samping liang lahad.

Lantaran kedua putrinya itu menangis, Indro Warkop mencoba menenangkan. Indro memegang tangan kedua putrinya itu walau tak berucap kata dan masih memandangi tempat peristirahatan terakhir istrinya itu. 

Lantas keempatnya besama-sama menangis saat bunga ditaburkan di atas makam almarhumah Nita. 

Hingga berita ini diunggah, Indro Warkp beserta ketiga anaknya masih menerima ucapan belansungkawa dari pelayat yang hadir. Para pelayat tampak antre untuk salaman dengan keluarga besar. 

Anak-anak Indro Warkop terlihat berduka dengan kepergian sang ibu. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Anak-anak Indro Warkop terlihat berduka dengan kepergian sang ibu. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, istri dari Indro Warkop yakni Nita Oktobijanthy, meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018, pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, istri indro Warkop diketahui sempat berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang ia idap sejak Agustus 2017 lalu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS