Kakak Istri Indro Warkop Punya Firasat Buruk Minggu Lalu

Yazir Farouk
Kakak Istri Indro Warkop Punya Firasat Buruk Minggu Lalu
Suasana duka di pemakaman istri Indro Warkop, Nita, di TPU Tanah Kusir, Rabu (10/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Istri Indro Warkop meninggal akibat kanker paru-paru.

Suara.com - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga. Seperti yang dirasakan Ancos, kakak pertama Nita misalnya.

Ancos mengaku sudah punya firasat tak enak sebelum sang adik meninggal dunia. Dia merasakan hal itu pada minggu lalu.

"Soalnya saya denger kabar ICU udah nggak terima lagi. Dalam arti kan dokter udah give up, nggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang udah tau. Kaget sih nggak. Dia kanker paru-paru," kata Ancos ditemui di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) seperti dikutip dari Antara.

Ancos juga memberitahu kondisi terakhir sang adik sebelum meninggal. Kata dia, istri Indro itu dalam keadaan setengah sadar.

"Matanya merem, tapi tau ini siapa-siapa. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana," ujarnya.

Ancos pun mengikhlaskan kepergian adiknya tersebut untuk selama-lamanya.

"Sebenarnya udah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin," kata Ancos.

Istri Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) malam dalam perawatan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Nita sudah berjuang melawan kanker sejak Agustus tahun lalu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS