Emosi Tak Terkontrol, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit

Fajarina Nurin
Emosi Tak Terkontrol, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit
Selena Gomez (Shutterstock)

Ini merupakan kali kedua Selena Gomez harus dilarikan ke rumah sakit karena masalah mentalnya.

Suara.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu dikabarkan masuk ke rumah sakit dua kali dalam dua minggu terakhir.

Dilansir dari TMZ, Rabu (10/10/2018), Selena Gomez kini tengah mendapat perawatan khusus setelah mengalami kondisi emosional yang mengkhawatirkan.

Beberapa sumber menyatakan bahwa perempuan berusia 26 tahun itu sedang berada di kediamannya di California saat kejadian darurat pertama terjadi. Pihak keluarga pun langsung membawanya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Saat itu, Selena Gomez dikabarkan merasa putus asa dan sangat emosional karena diperingatkan soal kondisi sel darah putihnya usai menjalani transplantasi ginjal. Pelantun "Who Says" itu mendapat perawatan selama beberapa hari.

NEW JERSEY - OCT 20: Selena Gomez performs at the Prudential Center on October 20, 2013 in New Jersey.
NEW JERSEY - OCT 20: Selena Gomez performs at the Prudential Center on October 20, 2013 in New Jersey.

Namun, kondisi kesehatan mentalnya ternyata tak kunjung membaik. Kondisi kesehatannya yang tidak stabil membuat emosinya seakan tak terkontrol.

Selena Gomez sempat meminta tim medis untuk mengizinkannya pulang, tapi dokter berkata tidak. Akibatnya, pelantun "Wolves" tersebut sangat sedih dan marah hingga melakukan tindakan tak terduga, yaitu mencopot paksa jarum infus dari lengannya.

Kini, Selena Gomez dikabarkan sedang berada di sebuah klinik psikiater untuk menjalani terapi perilaku. Terapi tersebut bisa mengobati berbagai gangguan mental, termasuk yang dialami Selena Gomez.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS