Bikin Haru, Shezy Idris Minta Maaf ke Anak Sebelum ke Pengadilan

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Bikin Haru, Shezy Idris Minta Maaf ke Anak Sebelum ke Pengadilan
Shezy Idris bersama ibu, Sherly Idris (Sumarni/Suara.com)

Shezy Idris menjalani sidang cerai perdana hari ini.

Suara.com - Shezy Idris belum mau terbuka dengan anak-anak soal rencana perceraiannya dengan sang suami, Krishna Adhyata Pratama.

Menurut Shezy, anak pertamanya yang berusia 5 tahun tak tahu hari ini, Senin (15/10/2018) dirinya menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Tahunya bundanya syuting dan yang kecil sih agak rewel tadi pagi. Mungkin firasat," kata Shezy di PA Jakarta Barat hari ini.

Kendati begitu, Shezy sempat meminta maaf kepada si sulung sebelum berangkat ke pengadilan. Tak tahu apa kesalahan Shezy, anak pertamanya itu sampai heran.

"Minta maaf, pelukan, terus dia nanya 'bunda kenapa minta maaf?' (Aku bilang) 'nggak ap apa minta maaf aja'," ujarnya.

Shezy merasa harus tetap minta maaf meskipun anaknya belum mengerti. Tapi dia berharap si anak masih terus ingat momen permintaan maaf itu sampai dewasa kelak.

"Mudah-mudahan mungkin dia akan ingat sampai nanti dia dewasa, dia akan bertanya kenapa bunda saat itu minta maaf dan mungkin aku bisa menjelaskan bunda minta maaf karena gini gini," katanya menuturkan.

Shezy Idris menggugat cerai Krishna Adhyata Pratama pada 5 September 2018. Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat rumah tangga mereka terkesan jauh dari gosip miring.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS