Ari Lasso Jatuh Beberapa Kali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Ari Lasso Jatuh Beberapa Kali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit
Band Dewa 19 feat Ari Lasso saat tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Sakit punggung Ari Lasso kambuh.

Suara.com - Musisi Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit gara-gara sakit punggunya kambuh setelah balik manggung dari Yogyakarta.

Menurut manajer Ari, Yuyun, keluarga awalnya hanya ingin mendatangkan ahli fisioterapi langganan ke rumah untuk mengatasi sakit yang diderita si pelantun Hampa itu.

"Jadi memang pas di Jakarta itu mau fisioterapi. Tapi ternyata jadwalnya padat. Nggak bisa datang," kata Yuyun kepada Suara.com, Kamis (25/10/2018).

Esok harinya, lanjut Yuyun, Ari melakukan aktivitas di rumah seperti biasa. Mengingat gerakan tubuhnya masih terbatas, mantan vokalis Dewa 19 itu terjatuh beberapa kali.

"Nunggu tuh akhirnya sampai besok paginya. Besok paginya jatuh. Kemudian datang fisioterapinya, difisioterapi, sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," ujar Yuyun menceritakan.

Ari Lasso dirawat di sebuah rumah sakit karena sakit punggung. (Instagram @andra_photo)
Ari Lasso dirawat di sebuah rumah sakit karena sakit punggung. (Instagram @andra_photo)

Setelah mendapat penanganan di rumah sakit, kondisi Ari Lasso mulai membaik. Meskipun belum diketahui sampai kapan Ari dirawat.

Kabar Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit awalnya diungkap oleh akun gosip Instagram. Di video yang diunggah terlihat sebuah mobil ambulans terparkir di depan rumah Ari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS