Hilary Duff Bikin Minuman Smoothie dari Plasenta Anaknya

Ferry Noviandi
Hilary Duff Bikin Minuman Smoothie dari Plasenta Anaknya
Hilary Duff (Angela Weiss / AFP)

Hilary Duff mencampurkan plasenta anaknya dengan buah dan kemudian dijadikan minuman smoothie.

Suara.com - Penyanyi Hilary Duff membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Perempuan 31 tahun itu membuat minuman smoothie dari plasenta atau ari-ari putrinya, yang dicampur dengan buah.

Seperti diketahui, Hilary Duff baru saja melahirakan seorang putri bernama Banks Violet Bair, yang lahir pada 25 Oktober 2018. Bank lahir dari hubungan Hilary dengan kekasihnya, Matthew Koma.

Hilary Duff (Valerie Macon / AFP)
Hilary Duff (Valerie Macon / AFP)

Rupaya, Hilary Duff adalah salah seorang artis yang berkeyakinan kalau plasenta mengandung banyak manfaat kesehatan. Dikutip dari Contactmusic, ia pun mengaku membuat minuman smoothie dari plasenta sang putri dicampur dengan buah-buahan. Hilary ia mengatakan, hasilnya sangat lezat.

"Itu adalah smoothie yang paling enak yang pernah saya minum. Saya belum pernah minum smoothie yang begitu menyenangkan sejak saya berusia 10 tahun. Itu penuh kalori dengan jus dan buah, dan semuanya enak," kata Hilary Duff.

Tidak itu saja, Hilary Duff juga menyisahkan sebagian plasenta anaknya dan kemudian ia bekukan ke dalam lemari es. Hal itu ia lakukan agar bisa membuat smoothie lagi.

Banyak orang percaya nutrisi dalam plasenta memiliki manfaat kesehatan. Dan Hilary Duff sepertinya sangat percaya akan khasiat baik dari plasenta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS