Bagi Dewa Dayana, Mereka Inilah Pahlawan Sesungguhnya !

RR Ukirsari Manggalani
Bagi Dewa Dayana, Mereka Inilah Pahlawan Sesungguhnya !
Dewa Dayana yang disebut-sebut mirip Bastian Steel [Suara.com/Sumarni].

Dalam skala jasa kecil, akan tetapi sangat berpengaruh bagi orang lain juga pahlawan.

Suara.com - Hari Pahlawan merupakan salah satu hari Nasional yang diperingati setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia, guna mengenang perjuangan pahlawan bangsa. Utamanya mereka yang menjalani pertempuran sengit di Kota Surabaya pada 10 November 1945.

Akan tetapi, menurut aktor muda Dewa Dayana, makna pahlawan ini juga bisa dipandang dari sudut pandang yang luas.

Menurutnya makna pahlawan tidak selalu diidentikkan dengan orang-orang yang pernah berjasa besar bagi bangsa. Akan tetapi, orang-orang yang memiliki jasa kecil dan sangat berpengaruh bagi orang lain, bisa dianggap sebagai pahlawan. Demikian dilansir dari kantor berita Antara.

Bagi Dewa Dayana, aktor putra Nia Paramitha dan Gusti Randa, pahlawan yang sesungguhnya bagi dirinya adalah orangtua.

"Bagi saya pribadi, pahlawan dalam hidup saya adalah orangtua, Papa dan Mama saya," ujar Dewa Dayana di Jakarta, belum lama ini.

Pemeran karakter Dewa dalam film remaja terbaru Asal Kau Bahagia itu menjelaskan, bahwa orangtua akan selalu ada, baik dalam kondisi senang, susah ataupun sedih.

"Mungkin mereka pernah membuat saya tidak senang, akan tetapi mereka tidak akan ke mana-mana dan akan selalu membantu saya. Menurut saya, arti pahlawan itu adalah kedua orangtua saya," ujar Dewa saat ditemui Antara usai peluncuran poster dan trailer Asal Kau Bahagia yang akan tayang pada 27 Desember 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS