Hailey Baldwin Ganti Nama Jadi Hailey Bieber

Ferry Noviandi
Hailey Baldwin Ganti Nama Jadi Hailey Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram Hailey Baldwin)

Justin Bieber berkomitmen untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang istri, Hailey Baldwin.

Suara.com - Hailey Baldwin membuktikan cintanya yang besar terhadap sang suami, Justin Beiber. Hailey kini memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Hailey Bieber.

Pergantian nama Hailey Baldwin menjadi Hailey Bieber diketahui dari akun Instagram perempuan 21 tahun tersebut. Di Instagram, putri dari aktor Stephen Baldwin itu menggunakan nama Hailey Bieber dan mengganti biodatanya menjadi Hailey Rhode Bieber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

Pergantian nama itu tak lama setelah Justin Beiber mengunggah foto bersama Hailey. Di situ, Beiber memuji sang istri. "Istri saya luar biasa," katanya memuji.

Sementara itu, Justin Bieber baru-baru ini berkomitmen untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang istri. Menurut sumber, Bieber bahagia degnan rumah tangganya bersama Hailey.

"Dia senang dan bahagia. Dia jatuh cinta pada Hailey. Dia mendorongnya untuk melakukan apapun yang dia inginkan," kata seorang sumber.

Justin Bieber Melamar Hailey Baldwin ( Instagram )
Justin Bieber Melamar Hailey Baldwin ( Instagram )

Sumber tersebut bahkan mengatakan, untuk saat ini Justin Beiber tak bergairah ke dapur rekaman dan tengah menikmati har-harinya bersama sang istri.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018, dalam sebuah acara pernikahan rahasia dan sedehrana, yang dihadiri hanya orang-orang dekat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS