Kata Sule, soal Kabar Lina Sudah Menikah dengan Teddy

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Kata Sule, soal Kabar Lina Sudah Menikah dengan Teddy
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Setelah bercerai, Sule mengaku cuma dua kali berkomunikasi dengan Lina.

Suara.com - Dua bulan setelah bercerai, Komedian Sule mengakui kalau hubungannya dengan Lina saat ini tak baik. Pemilik nama Entis Sutisna itu sama sekali belum menghubungi mantan istrinya, begitu juga sebaliknya.

"Dia (Lina) teleponnya dua kali pas menjelang ketuk palu, dia minta maaf. Sudah saya maafkan. Kedua, waktu dia (Lina) ulang tahun, itu minta supaya anak-anak datang kesana," kata Sule, saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menurut Sule, Lina menghubungi hanya untuk membujuk anak-anak agar datang ke perayaan ulang tahunnya.

"Iya dia (Lina) minta tolong saya untuk bujuk anak-anak karena ditelepon langsung nggak mau. Tapi anak-anak tetap nggak mau, cuma Putry Delina aja yang ke sana,” katanya.

Lantas lelaki 43 tahun itu mengaku sudah tak lagi mengetahui kehidupan Lina dengan pria yang diduga selingkuhannya, Teddy. Apalagi saat ini, dikabarkan kalau Lina sudah menikah dengan Teddy.

"Ya nggak tahu, itu kan urusan mereka masak dia (Lina) harus ngomong. Kan dia juga punya harga diri masak harus ngomong. Saya berusaha menutup kuping. Saya juga nggak tagu dia di mana,” kata Sule.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS