Ina Thomas Bicara soal Permalukan Istri, Sindir Vicky Prasetyo?

Fajarina Nurin
Ina Thomas Bicara soal Permalukan Istri, Sindir Vicky Prasetyo?
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Ina Thomas mengungkap hal yang tampaknya sekaligus menyindir Vicky Prasetyo.

Suara.com - Penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya, Vicky Prasetyo , sukses menghebohkan jagad maya. Hingga kini, peristiwa tersebut pun masih menjadi perbincangan hangat masyarakat luas.

Tak sedikit orang yang memandang konflik tersebut sebagai contoh yang buruk bagi masyarakat. Terlebih, ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo muncul ke depan publik dengan mendramatisir peristiwa hingga menciptakan sensasi.

Inna Thomas sindir Vicky Prasetyo? [instagram/inathomas]
Inna Thomas sindir Vicky Prasetyo? [instagram/inathomas]

Entah sengaja menyindir Vicky Prasetyo atau tidak, Ina Thomas menulis kalimat penuh arti melalui Instagram Story-nya. Ia menyayangkan beberapa momen yang belakangan viral melalui di media sosial.

"Kejadian-kejadian di media social menyeramkan - istri dipermalukan lah - istri diambil pelakor lah - teman makan teman lagi musim juga katanya - ada yang gimmick sengaja mesra0mesra sama suami orang. Really sad," tulis Ina Thomas.

Setelah mengunggah tulisan itu, Ina Thomas lantas menunjukkan dukungannya terhadap Luna Maya. Ia mempromosikan film Suzzanna seraya menulis, "Ayo siapa yang belum nonton Suzzanna. Salah satu artis tanpa gimmick."

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Sumarni]
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Sumarni]

Ina Thomas bukan satu-satunya artis yang berkomentar setelah video penggerebakan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo tersebar di media sosial. Sebelumnya, Nana Mirdad juga menyebut hal itu bukan sesuatu yang patut disaksikan oleh generasi muda.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS