Kasus Royalti Lucinta Luna dan Gebby Vesta Makin Serius

Ferry Noviandi
Kasus Royalti Lucinta Luna dan Gebby Vesta Makin Serius
Gebby Vesta (Instagram Gebby Vesta)

Video klip lagu "Bobo Dimana" yang dinyanyikan Lucinta Luna dan diciptakan Gebby Vesta telah ditonton lebih dari 17 juta kali di YouTube.

Suara.com - Perseteruan Lucinta Luna dengan Gebby Vesta rupanya belum mereda. Bahkan konflik yang bermula karena masalah royalti itu kini semakin runcing.

Seperti diketahui, lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna berjudul "Bobo Dimana" meraih sukses. Indikatornya, lagu tersebut berhasil ditonton 17 juta di Youtube.

Namun sayangnya, sebagai pencipta lagu, Gebby Vesta mengaku belum menerima uang sepeser pun dari kesuksesan lagu tersebut. Gebby pun menagih haknya kepada Lucinta Luna.

Gebby Vesta curhat soal Lucinta Luna di Instagram. (Instagram)
Gebby Vesta curhat soal Lucinta Luna di Instagram. (Instagram)

Di Instagram, Gebby Vesta terus berkoar-koar mengenai sikap Lucinta Luna, yang seolah-olah menghindar darinya. Perempuan yang dikenal hobi tampil seksi itu pun geram dengan sikap sang sahabat.

"Si Muhammad Fattah (Lucinta Luna) ini ya, diajak pertama kali gue dibohongin. Diajak kedua kali gue dibohongin lagi. Terus tadi di-WA sama mantan manajernya diajak ketemu besok nggak ada kabar," ungkap Gebby Vesta di Instagram Story-nya.

"Ingat ya, lo yang janji mau kasih uang royalti gue, dan kontrak pun ada, bukti juga ada. Hei 17 juta viewers plus 5 juta viewers udah miliar shaaay," sambung Gebby Vesta.

Gerah kemarahannya tak digubris, Gebby Vesta naik darah. Penyanyi yang juga seorang DJ itu kemudian mengungkap keburukan Lucita Luna. Gebby lantas mengunggah foto tangkap layar percakapannya dengan Lucinta Luna.

Sebagai keterangan foto, Gebby pun kemudian mengungkap kekesalannya. Menurutnya, yang jadi masalah bukan uang. Gebby kesal karena merasa terus-terusan dibohongi Lucinta Luna.

"Gue dijanjiin tiga kali dan tiga kali dibohongin. Sebenarnya simple sih. Kalau memang dia merasa nggak salah kenapa nggak mau ketemu semuanya biar clear. Kalau dia nggak mampu bayar royalti pun nggak apa-apa, lillahi taala gue ikhlas. Dengan syarat video klip Bobo Dimana dihapus dari Youtube dan digital lain," kata Gebby Vesta.

"Nah yang jadi masalah gue dibohongin terus dan malah ditantangin dan dikata-katain sama dia. Kalian tanya YouTubers deh, 20 juta itu masuk ke rekening mereka berapa miliar. Dan sepeserpun nggak dibayar royalti gue," sambung Gebby Vesta.

Gebby Vesta kemudian mengungkap nominal ia menjual lagu "Bobo Dimana" kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Jujur ya, lagu 'Bobo Dimana' cuca dibeli Rp 5 juta. Tapi pas dia koar-koar bilang mahal dan kepada salah satu Youtubers bilang beli dengan harga Rp 28 juta, ya udah, untuk menutupi kebohongan dia, gue bilang ke orang-orang bayar R28 juta. Padahal cuma Rp 5 juta," beber Gebby Vesta.

"Ya udah ya gue ikhlasin aja duit royalti buat Mas Fattah. Lunasin mboilnya, benerin suaranya biar hidup bisa jauh dari mineral water. Biar nggak kelepasan suara keselek biji kedongdong," kata Gebby Vesta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS