Bisnis Roti, Jessica Iskandar: Untuk Tabungan Baby El

Ferry Noviandi | Sumarni
Bisnis Roti, Jessica Iskandar: Untuk Tabungan Baby El
Jessica Iskandar dan kakak, Erick Iskandar. (Sumarni/Suara.com)

Hingga kini toko roti Jessica Iskandar yang bernama Baby El Bakery telah memiliki lima cabang.

Suara.com - Aktris Jessica Iskandar resmi membuka toko rotinya, Baby El Bakery di gerai Fat Bubble Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) siang. Peresmian itu juga turut dihadiri sang kakak, Erick Iskandar.

Keputusannya memilih Depok sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia berseloroh biar bisa dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Kenapa Depok? Pengin biar lebih dekat saja dengan Ayu Ting Ting, hahaha. Pokoknya biar bisa dekat sama warga Depok pastinya," ujar Jessica Iskandar saat jumpa media.

Tidak cuma itu, dia juga menganggap lokasi yang dipilihnya ini cukup strategis untuk bisnis makanan.

"Kita sebisa mungkin berusaha melebarkan sayap di Jakarta dulu. Tapi Depok salah satu lokasi strategis yang kita coba," imbuhnya.

Meskipun harus bersaing dengan deretan toko roti ternama yang berada di sana, bintang film Dealova ini tidak khawatir. Menurut Jessica Iskandar, roti Baby El Bakery miliknya punya kualitas terbaik.

"Kita percaya diri. Karena roti kita enak, fresh, tanpa pengawet, dan pewarna. Pasti kita percaya diri, harganya juga murah. Kenapa kita sebegitu yakin? Karena penggemarnya sudah banyak," sambungnya lagi.

Baby El Bakery sendiri merupakan bisnis yang Jessica Iskandar bangun untuk putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Keuntungan penjualan roti pun sepenuhnya masuk ke tabungan milik si kecil.

Jessica Iskandar dan kakak, Erick Iskandar saat meresmikan toko kue Baby El Bakery. (Sumarni/Suara.com)
Jessica Iskandar dan kakak, Erick Iskandar saat meresmikan toko kue Baby El Bakery. (Sumarni/Suara.com)

"Baby El Bakery ini masuk ke tabungan El. Ketika nanti dia sekolah, uang bisa dipakai untuk sekolah. Jadi ya ini modal dia pendidikan. Karena pakai nama anak aku, ya untuk anak aku. Baby El Bakery rezekinya dia," kata Jessica Iskandar.

Hingga kini, Baby El Bakery sendiri sudah mempunyai lima cabang di tempat lain. Sebut saja di Mal Central Park, Pantai Indah Kapuk, hingga Gandaria City

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS