Camila Cabello Istirahat dari Dunia Musik

Ferry Noviandi
Camila Cabello Istirahat dari Dunia Musik
Camila Cabello. (Ander Gillenea / AFP)

Sepanjang tahun ini, Camila Cabello disibukkan dengan berbagai tur dan penghargaan.

Suara.com - Penyanyi Camila Cabello memilih untuk istirahat dari dunia musik. Hal itu dilakukan penyanyi 21 tahun tersebut untuk beristirahat, sebelum kembali memulai dengan karya-karya baru.

Pengumuman vakum dari dunia musik dilakukan Camila Cabella melalui akun Twitter-nya. Pelantun "Havana" itu menulis:

"Mengambil istirahat nyata pertama saya dalam enam tahun, akan beristirahat dan mendapatkan inspirasi untuk era berikutnya, saya tak sabar menunggu."

Camila Cabello menerima empat pengahrgaan di ajang MTV Europe Music Awards 2018. (Ander Gillenea / AFP )
Camila Cabello menerima empat pengahrgaan di ajang MTV Europe Music Awards 2018. (Ander Gillenea / AFP )

Keputusan vakum dari dunia musik terasa wajar bagi penyanyi berdarah Kuba tersebut. Selama setahun ini, Camilla Cabello disibukkan dengan berbagai tur konser dan pertunjukkan besar.

Selain itu, sepanjang tahun ini Camila Cabello juga banjir penghargaan. Di ajang MTV Video Music Awards 2018 misalnya, pelantun "Never Be The Same" itu meraih dua penghargaan tertinggi. Yakni Video Terbaik Tahun Ini dan Artis Terbaik Tahun Ini.

Sementara di ajang American Music Awards 2018, Camila Cabello meraih empat penghargaan, yakni sebagai Artis Pendapatang Baru Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Video Klip Musik Terbaik, dan Lagu Pop/Rock Favorit.

Belum lagi di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2018, Camila Cabello meraih nominasi terbanyak. Camila masuk nominasi Artis Terbaik, Video Klip Terbaik, Lagu Terbaik (Havana), Pop Terbaik, Fans Terbanyak dan Artis Terbaik dari Amerika Serikat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS