Kim Kardashian Curhat ke Ibu soal Hobi Tenggak Ekstasi

Ferry Noviandi
Kim Kardashian Curhat ke Ibu soal Hobi Tenggak Ekstasi
Kim Kardashian dan ibu, Kris Jenner (Valerie Macon / AFP)

Orang-orang dekat Kim Kardashian tak percaya istri Kanye West itu konsumsi ekstasi.

Suara.com - Kim Kardashian rupanya punya kebiasaan buruk di masa lalu. Hal itu adalah soal hobinya menenggak ekstasi.

Untungnya, Kim Kardashian seorang anak yang sangat dekat dengan sang ibu, Kris Jenner . Kebiasaan itu pun diceritakan Kim kepada Kris, dan tentu membuat sang ibu kaget.

Kris Jenner pun kemudian meminta kepada Kim Kardashian untuk berhenti dari kebiasaan itu. Kris khawatir istri Kanye West itu menjadi pencandu narkoba akut.

Kim Kardashian (kiri) bersama kakak, Kourtney Kardashian dan ibu, Kris Jenner. (Alain Jocard / AFP)
Kim Kardashian (kiri) bersama kakak, Kourtney Kardashian dan ibu, Kris Jenner. (Alain Jocard / AFP)

Hal itu disampaikan Kim Kardashian kepada Busy Phillipps, dalam acara bincang-bincang bertajuk "Busy Tonight".

"Aku akan memberitahu ibuku segalanya, kami selalu memiliki hubungan yang dekat. Jadi aku pulang ke rumah dan menyatakannya seperti, 'Ya Tuhan ibu, aku menenggak esktasi tadi malam," kata Kim Kardashian, dikutip dari Contactmusic.

Kim Kardashian kemudian menceritakan bagaimana khawatirnya sang ibu terhadapnya.

"Dia (Kris Jenner) sedang duduk di atas mesin cuci, dan dia suka melompat ke atasnya, dan kami duduk di lorong dekat garasi. Dan dia berkata 'Suatu hari, kamu tidak akan bisa punya bayi, kamu tidak bisa melakukan ini. Ini akan menghancurkan dirimu sendiri.' Terlihat dia sangat kesal," sambun Kim Kardashian.

"Dia tidak pernah memakai narkoba, jadi dia begitu sedih berpikir bahwa aku akan berubah menjadi pecandu narkoba," lanjut Kim Kardashian.

Menurut Kim Kardashian, selain sang ibu, kakak dan adiknya pun terkejut dengan pengakuannya. Mereka heran karena selama ini mengenal Kim sebagai perempuan yang lurus.

"Orang-orang yang dekat dengan aku, yang jelas tahu bahwa hidupku, mereka seperti, 'aku tidak percaya kamu mengatakan itu.' Dan aku seperti, 'yah, maksudku, aku tidak pernah benar-benar menyembunyikan apa pun'," tutur Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Angela Weiss / AFP)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Angela Weiss / AFP)

"(Aku pikir) itu aneh bagi orang seperti aku yang meminum ekstasi, tetapi tidak minum alkohol, merokok, aku tidak melakukan apa-apa. Jadi sangat aneh melakukan itu," katanya.

Menurut Kim Kardashian, ia memakai ekstasi ketika menikah dengan Damon Thomas pada 2000, dan ketika melakukan rekaman seks dengan Ray J, yang sangat terkenal itu dan membuat namanya mendunia. "Seperti semua hal buruk akan terjadi," katanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS