Ariyo Wahab Perankan Wartawan Penyabar di Film Down Swan

Ferry Noviandi | Ismail
Ariyo Wahab Perankan Wartawan Penyabar di Film Down Swan
Ariyo Wahab. (Ismail/Suara.com)

Ariyo Wahab mengaku tak bisa sesabar Bisma, peran yang ia mainkan dalam film Down Swan.

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktor Ariyo Wahab kembali membintangi sebuah film terbaru berjudul Down Swan . Dalam film ini, vokalis band The Dance Company itu memerankan Bisma, seorang wartawan sekaligus ayah.

Menurut Ariyo Wahab, sosok Bisma adalah seorang ayah yang penyabar yang siap berjuang  serta berkorban untuk mewujudkan cita-cita buah hatinya, yang memiliki penyakit kebutuhan khusus.

Meski Ariyo Wahab memerankan seorang wartawan, namun profesi itu tak terlalu ditonjolkan di film yang disutradarai Fuad Akbar itu. Meski begitu, bintang film Lantai 13 mengaku banyak mempelajari karakter seorang jurnalis.

"Sebenarnya kalau di film tidak ditonjolkan aku sebagai seorang wartawan. Cuma aku mempelajari aja cara berpakain mereka, gestur mereka dalam bekerja, dan saat di rumah," kata Ariyo Wahab, usai konfrensi pers film Down Swan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Dalam film Down Swan, tantangan yang didapat Ariyo Wahab adalah bagaimana menjad seorang suami sekaligus bapak yang sabar.

Ariyo Wahab. (Ismail/Suara.com)
Ariyo Wahab. (Ismail/Suara.com)

"Karakteristik Bisma sangat sabar sekali, kalau aku kayaknya nggak sesabar itu. Bisma ini sangat hebat punya karakter seperti itu," tutur lelaki 44 tahun tersebut.

Selain Ariyo Wahab, film produksi Adiksi Film itu juga dibintangi Putri Ayudya, dan Marsha pical. Meski akan dirilis di 2019, namun belum diketahui tanggal persisnya penayangan film Down Swan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS