Profil Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin yang Ditemukan Meninggal

Yazir Farouk
Profil Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin yang Ditemukan Meninggal
Pemakaman Eril Dardak. (Suara.com/Muhammad Yasir)

Eril Dardak diduga meninggal karena serangan jantung.

Suara.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Adik Emil, Eril Dardak ditemukan meninggal pada Rabu (12/12/2018) siang.

Jasad Eril ditemukan di dalam kamar indekos di Jalan Dago Asri I No 24 Kota Bandung, Jawa Barat. Petugas kebersihan yang pertama kali menemukan jenazah Eril.

Pemilik nama asli Eril Arioristanto Dardak itu diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu diungkapkan Emil karena menemukan ciri-ciri tersebut ketika memandikan jenazah Eril.

Semasa hidupnya, Eril dikenal sebagai pemuda aktif dan cerdas. Di usianya yang masih 21 tahun, Eril Dardak sudah memiliki segudang prestasi.

Berikut profil Eril Dardak seperti dikutip dari Matamata.com:

1. Berasal dari Keluarga Terpandang

Eril Dardak lahir di Jakarta pada 31 Juli 1997. Ia lahir dari pasangan Hermanto Dardak dan Sri Widayati.

Hermanto Dardak adalah seorang insinyur sipil dan Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) periode 2015-2018. Hermanto juga pernah menjadi Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada 2010-2014.

Pemakaman Eril Dardak. (Suara.com/Muhammad Yasir)
Pemakaman Eril Dardak. (Suara.com/Muhammad Yasir)

Sementara ibunya, Sri Widayati, merupakan keturunan Letjen Anumerta Wiloejo Poespojudo, Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional pertama di era Bung Karno. Kakek Eril adalah H. Mochamad Dardak, salah satu kyai Nahdlatul Ulama.

Eril merupakan adik kandung dari suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak. Emil Dardak yang pernah menduduki kursi Bupati Trenggalek terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018. Emil merupakan wakil gubernur termuda.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS