Raffi Ahmad Akan Luncurkan 10 Film di 2019

Ferry Noviandi | Sumarni
Raffi Ahmad Akan Luncurkan 10 Film di 2019
Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)

Dari 10 film itu, Raffi Ahmad akan menyuguhkan film dengan berbagai genre.

Suara.com - Rumah produksi milik Raffi Ahmad , RA Pictures rupanya sudah menyiapkan sepuluh film terbaru buat tayang tahun depan. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad kepada wartawan.

"Tahun 2019 maunya kan sepuluh film tayang nih termasuk film After Met You," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (14/12/2018).

Suami Nagita Slavina ini menjanjikan film-film garapannya nanti tidak melulu cuma bergenre horor seperti sebelumnya. Dia bilang genre kali ini cukup beragam.

"Kemarin banyak horor, nah 2019 mau banyakin genre anak muda, genre keluarga. Mungkin Februari kita ada genre keluarga, yang dimainin Titi Kamal, Tora Sudiro, Gading Marten juga. Maret masih ada horor juga, Brisia Jodie juga bakal main. Terus ada religi juga, dimainkan Zaskia Sungkar," sambung Raffi Ahmad.

Bapak satu anak ini juga mengatakan kalau hampir sejumlah film yang tayang tahun depan sudah selesai diproduksi.

Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)
Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)

"Untuk film Januari sampai bulan Juni produksinya sudah selesai semua. Itu digarap 2018. karena maunya kan 10 film nih. Nah untuk Juli sampai Desember itu kita syuting kemungkinan di Februari," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, sepanjang 2018, Raffi Ahmad berhasil mengeluarkan banyak film sukses seperti The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, 13 The Haunted, Kesempatan Keduda, hingga Dimsum Martabak.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS