Istri Opick : Poligami Itu Berat, Ganjarannya Surga

Fajarina Nurin
Istri Opick : Poligami Itu Berat, Ganjarannya Surga
Opick [Ismail/Suara.com]

Istri Opick, Bebi Silvana, bicara soal poligami.

Suara.com - Bebi Silvana menjamin dirinya dinikahi Opick yang berstatus single. Berkali-kali, ia menyanggah anggapan warganet yang menyebut dirinya adalah istri kedua.

Lagipula bagi Bebi Silvana, poligami adalah hal yang berat untuk dilakukan. Hal itu diutarakan Bebi melalui sebuah tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya, Sabtu (15/12/2018).

Istri Opick, Bebi Silvana, bicara soal poligami. [instagram/bebi.silvana]
Istri Opick, Bebi Silvana, bicara soal poligami. [instagram/bebi.silvana]

"Poligami itu berat. Oleh sebab itu ganjarannya surga," kata Bebi Silvana saat menjawab pertanyaan warganet soal tindakan poligami.

Bebi Silvana berpendapat pelaku poligami harus siap menjalani kewajibannya sebagai seorang suami. Poligami, kata Bebi, seharusnya tidak menyebabkan runtuhnya mahligai rumah tangga jika dijalankan secara benar.

"Jika berpoligami tidak menyakiti dan membuat pasangan bakal calonmu bercerai mana lakukanlah. Bahkan hati istri calonmu Allah yang menggerakkan dan itu takdirnya dan takdirmu." tulis Bebi Silvana.

"Tapi jika diperkirakan bakal tidak bisa menerima dan sampai mereka bercerai, maka dosa ganjarannya bahkan dosa besar," sambungnya lagi.

Opick dan Bebi Silvana (Instagram)
Opick dan Bebi Silvana (Instagram)

Bebi Silvana dan Opick telah resmi menikah pada waktu yang belum terungkap. Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada 17 Desember besok.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS