Ini Jawaban Putri Bambang Trihatmodjo & Mayangsari saat Diejek Jelek

Angga Roni Priambodo
Ini Jawaban Putri Bambang Trihatmodjo & Mayangsari saat Diejek Jelek
Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. [instagram/mayangsaritrihatmodjoreal]

Cucu dari Mantan Presiden mendiang Soeharto ini ternyata menjawab dengan bijak.

Suara.com - Nama Mayangsari begitu populer di era 90-an. Biduan tersebut punya lagu ikonik berjudul Tiada Lagi yang begitu disukai masyarakat di kala itu. Di era 2000-an, penyanyi asal Banyumas, Jawa Tengah tersebut pernah menyulut kontroversi terkait kedekatannya dengan salah satu Pangeran Cendana.

Menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Kini putrinya itu sudah tumbuh dewasa. Gadis yang akrab disapa Khirani ini kini sudah berusia 12 tahun. Seperti remaja zaman sekarang, Khirani pun bermain media sosial.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diberi kejutan oleh putri mereka,  Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di ultah pernikahan ke-18. (Instagram)
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diberi kejutan oleh putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di ultah pernikahan ke-18. (Instagram)

Khirani terbilang aktif bermain Instagram. Pada suatu ketika, ia mempersilahkan netizen melontarkan pertanyaan padanya lewat fitur question di InstaStory. Tapi rupanya Khirani mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Khirani disebut jelek oleh seorang netizen.

''Kok jelek? Lebih cantik anaknya Ingrid Kansil (Ziankha Amorrette)?''

Bagaimana jawaban bijak dari cucu Mantan Presiden Soeharto tersebut? 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS