Kim Kardashian dan Kanye West Diguncang Isu Perceraian

Ferry Noviandi
Kim Kardashian dan Kanye West Diguncang Isu Perceraian
Kim Kardashian dan Kanye West (Timothy A. Clary / AFP)

Kabarnya, Kim Kardashian merasa tak aman dengan Kanye West.

Suara.com - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali diguncang isu perceraian. Kali ini, Kim kabarnya sudah muak dengan sikap Kanye yang kerap bermasalah. Hal itu membuat Kim merasa tidak aman.

Baru-baru ini misalnya, Kim Kardashian membela sang suami yang marah-mara di Twitter. Tapi menurut sumber, Kim sebenarnya membela Kanye West karena ia muak dengan hal itu.

Kim Kardashian dan Kanye West (Valerie Macon / AFP)
Kim Kardashian dan Kanye West (Valerie Macon / AFP)

"Kim dipaksa untuk membela Kanye berulang-ulang bahkan saat ia tidak setuju dengan sikapnya. Ia hanya mengatakan kepadanya apa yang perlu dikatakan dan seringnya ia tidak tahu apa yang dibelanya," ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Menurut sumber tersebut, Kim Kardashian tidak bisa terus-terus membela Kanye West. Sebab Kanye tidak bisa berhenti menyampaikan apa yang ia pikirkan dan ini membuat Kim merasa teracam keselamatannya.

"Semakin banyak omong kosong yang dibicarakan Kanye, semakin banyak Kim merasa tidak aman. Kanye terus melemparkan Kim dan keluarganya ke dalam api dan dia terus-menerus mendapatkan ancaman dan pelecehan," jelas sumber itu.

Bintang "Keeping Up with The Kardashians" itu diduga sudah sangat muak dengan semua ini dan mereka jika perceraian adalah satu-satunya pilihan.

Namun sampai saat ini, baik Kanye dan Kim belum membahas perihal masalah tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Angela Weiss / AFP)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Angela Weiss / AFP)

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 24 Mei 2014. Dari pernikahan tersebut, Kim dan Kanye dikarunia tiga orang anak. Seorang putri bernama North West lahir pada 15 Juni 2013, Anak kedua seorang putra bernama Saint West lahir pada 5 Desember 2015. Dan anak ketiga seorang perempuan bernama Chicago West, yang lahir pada 15 Januari 2018 melalui ibu pengganti.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS