Personel Seventeen Jadi Korban Tsunami, Arie Untung Ingat Saat Kolaborasi

Galih Priatmojo
Personel Seventeen Jadi Korban Tsunami, Arie Untung Ingat Saat Kolaborasi
Arie Untung ditemui usai gala primer film Ayat-ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017) [suara.com/Ismail]

Arie Untung ingat kembali saat kolaborasi dengan Seventeen.

Suara.com - Musibah tsunami di kawasan Selat Sunda menjadi duka mendalam bagi band Seventeen. Sebagian personelnya jadi korban kala manggung di kawasan Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Arie Untung pun ikut prihatin.

Akibat musibah tersebut Seventeen harus kehilangan Oki road manager, Bani basis Seventeen, dan Herman gitaris Seventeen. Sedangkan sang vokali Ifan Seventeen selamat dari kejadian tersebut.

Meski pun begitu, grup band Seventeen harus menunggu kabar dari Andi drumer Seventeen yang hingga sekarang belum ditemukan. Selain itu, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara belum ditemukan meski dikabarkan selamat.

Grup band Seventeen. (Suara.com)
Grup band Seventeen. (Suara.com)

Kejadian ini membuat banyak orang berduka, khususnya bagi orang-orang yang mengenal grup band Seventeen dengan baik, tak terkecuali Arie Untung.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arie Untung pun mengenang saat ia pertama kali bekerja sama dengan Seventeen. Kala itu Arie Untung masih menjadi VJ tahun 2003.

Arie Untung berkolaborasi di lagu 'Jibaku'. Kala itu Arie Untung masih bersama personel lama.

Arie Untung sudah mengenal sosok alamrhum Herman dan Bani Seventeen dengan baik. Bahkan saat Arie Untung sedang di Yogyakarta, Bani kerap mempir ke hotel tempat menginap Arie Untung.

Ayah tiga anak ini mengaku sangat sedih ketika mendengar Bani Seventeen ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah tersapu tsunami.

''Kemarin lusa aku dapat kabar, keluarga Jogja ku udah pergi
@baniseventeen dipanggil lebih dulu, kabar terakhir @hermanseventeen juga ternyata menyusul,'' tulis Arie Untung, pada caption unggahan video, pada Senin (24/12/2018).

Padahal menurut Arie Untung mereka baru dua minggu yang lalu bertemu.

Arie Untung pun turut mendoakan agar Andi Seventeen juga segera ditemukan dengan selamat. Jika tidak, maka orang-orang yang ia kenal di Seventeen pertama kali sudah tidak ada lagi.

''Kita doakan @ifanseventeen yang tegar ya bro menjadi poros dan penyampai pesan doa setiap yang mencintai mereka, yang mungkin lagu-lagunya pernah menjadi salah satu soundtrack di kehidupan mereka,'' pungkas Arie Untung.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS