Jadi Korban Tsunami, Personel Seventeen Dianggap Pahlawan Keluarga

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Jadi Korban Tsunami, Personel Seventeen Dianggap Pahlawan Keluarga
Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).

Tiga personel Seventeen jadi korban meninggal tsunami Selat Sunda.

Suara.com - Grup Padi Reborn ikut berduka atas meninggalnya tiga personel Seventeen yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

"Kita prihatin dengan adanya korban dari musisi ya," kata gitaris Padi Reborn, Piyu, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018) malam.

Piyu dan kawan-kawan juga menganggap Seventeen adalah pahlawan keluarga. Sebab, ajal datang ketika mereka sedang mencari nafkah.

"Ya mereka ini adalah pahlawan ya, sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Kita berduka, kirim doa buat mereka," ujar Piyu.

Fadli menambahkan, Padi Reborn siap terlibat dalam konser amal untuk korban tsunami Selat Sunda. "Kita siap jika dilibatkan nantinya," kata Fadli.

"Dan sekarang kita doakan buat para korban mendapat tempat disisinya," kata Piyu menimpali.

Sebelumnya diberitakan tiga personel Seventeen, yakni Herman, Bani, Andi meninggal dunia akibat diterjang tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu akhir pekan lalu. Hanya Ifan sang vokalis yang selamat dari bencana tersebut.

Selain personel Seventeen, istri Ifan, Dylan Sahara juga turut jadi korban.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS