alexametrics

Kebangetan, Kartika Putri Diminta Lakukan Ini Usai Pamer Buku Nikah

Yazir Farouk
Kebangetan, Kartika Putri Diminta Lakukan Ini Usai Pamer Buku Nikah
Kartika Putri dan sang suami Habib Usman di Jalan Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Kartika Putri menikah dengan Habib Usman Bin Yahya.

Suara.com - Mengawali tahun ini, Kartika Putri memberikan jawaban atas pertanyaan sebagian orang terkait status pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya.

Jawaban Kartika itu berupa foto dua buku pernikahan yang diunggah ke Instagram. Kartika seakan ingin bilang pernikahannya dengan Habib Usman sah di mata negara.

"Alhamdulillah. Semoga menjadi Awal tahun yang lebih baik.. Aamiin. Bismillah ya sayang @habibusmanbinyahya," tulis Kartika di keterangan foto.

Sayangnya, pembuktian dari Kartika ini belum memuaskan sebagian warganet. Tak sedikit penghuni dunia maya yang masih meragukan bahwa buku nikah yang diterbitkan Kementerian Agama RI itu milik Kartika Putri dan Habib Usman.

Baca Juga: Proyek Pertama Raisa di 2019, Jadi Tukang Cukur Hamish Daud

Artis Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. [Instagram]
Artis Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. [Instagram]

Di foto yang diunggah, Kartika memang hanya memperlihatkan bagian cover buku. Sehingga, tak terlihat soal identitas si pemilik.

Ada warganet yang meminta agar Kartika memotret bagian dalam buku nikah tersebut dan kembali mempostingnya.

"@kartikaputriworld foto isi bukunya dong kak. penasaran tanggalnya kalo nggak mau kasi info jelas jangan mancing netizen nanya makanya," komentar izhaimah95.

"@kartikaputriworld banyak mba di google foto buku nikah tampak depan doang gitu.. Coba donk foto dalamnya juga," timpal novandika_mahendra

Baca Juga: Usul Hari Duka Musik Indonesia Dianggap Lebay, Pasha Ungu Membela

"Kenapa nggak dibuka buku nikah nya... Nampakkan foto dan tanggal nikah nya agar tak jadi fitnah," komentar alindaeffendi_.