Top 3: Artis Terseret Prostitusi Ganti Pengacara, Duit Rp 8,8 M Raib

Yazir Farouk
Top 3: Artis Terseret Prostitusi Ganti Pengacara, Duit Rp 8,8 M Raib
Foto kolase Vanessa Angel, Dwi Andhika, Lucky Hakim [Suara.com]

Kasus prostitusi Vanessa Angel masih menyedot perhatian pembaca Suara.com.

Suara.com - Hebohnya kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel masih menyedot perhatian pembaca Suara.com sepanjang hari ini, Rabu (9/1/2019).

Kabar terbaru, Vanessa mengganti pengacara yang sebelumnya diberikan oleh sahabatnya, Jane Shalimar. Gara-gara itu, Jane mengungkapkan kekecewaan di media sosial.

Masih terkiat Vanessa Angel, berita lainnya datang dari Dwi Andhika. Dia yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa kaget saat pertama kali mendengar kasus tersebut.

Tak kalah heboh, berita terakhir datang dari Lucky Hakim dan mantan istrinya, Tiara Dewi.

Mereka melaporkan seorang karyawannya terkait kasus penggelapan. Tak tanggung-tanggung, duit Lucky dan Tiara yang dibawa kabur mencapai Rp 8,8 miliar.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Berikut ulasannya:

1. Manajer Vanessa Angel: Pengacara Diganti, Bukan Mengundurkan Diri

Manajer artis Vanessa Angel , Lidya memberi klarifikasi terkait pengunduran diri kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidin dari kasus prostitusi yang dialami artis 27 tahun tersebut.

Menurut Lidya, pihaknya telah menghentikan memakai jasa Zakir Rasyidin sebagai kuasa hukum. Klarifikasi Lidya ini jelas membantah kabar kalau Zakir memilih mengundurkan diri karena Vanessa tak jujur dalam memberi keterangan kepadanya.

Baca selengkapnya

2. Pernah Pacaran, Dwi Andhika Bengong Vanessa Angel Diciduk Polisi

Aktor Dwi Andhika masih tidak menyangka mantan pacarnya, Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online . Pasalnya, dia baru tahu saat hendak pulang ke Indonesia selepas berlibur dari luar negeri.

"Ya pasti kagetlah, kalau soal perasaan kekagetan aku sama kayak masyarakat Indonesia pada umumnya. Netizen juga, siapapun teman dan kerabat kaget sudah pasti," kata Dwi Andhika di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

Baca selengkapnya

3. Duit Rp 8,8 M Digelapkan Mitra Kerja, Lucky Hakim Lapor Polisi

Lucky Hakim dan mantan istrinya, Tiara Dewi resmi melaporkan mitra kerja mereka, Dini Noviyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019) atas tuduhan penggelapan duit.

"Jadi gini, saya bertiga punya perusahaan, saya, Tiara sama sepupu saya. Dalam proses berjalannya perusahaan itu ada mitra kita yang melakukan penggelapan," kata Lucky Hakim usai membuat laporan.

Baca selengkapnya

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS