Selamat! Aura Kasih Konfirmasi Sudah Hamil Anak Pertama

Fajarina Nurin
Selamat! Aura Kasih Konfirmasi Sudah Hamil Anak Pertama
Eryck Amaral dan Aura Kasih [ig @eryckama_ral]

Aura Kasih akhirnya menklarifikasi kabar yang berembus soal kehamilannya.

Suara.com - Setelah membiarkan publik terombang-ambing dalam rasa penasaran, Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal kehamilannya. Hal itu diungkap melalui Instagram Story-nya, Rabu (9/1/2019).

"Haha.. banyak pertanyaan gegara artikel hari ini. Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh! Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad, karena sakral buat saya, hanya untuk teman dan keluarga. Toh resepsi akan dilaksanakan juga," tulis Aura Kasih.

Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]
Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]

Aura Kasih membenarkan kabar bahwa dirinya kini sudah mengandung buah hati pertamanya dengan Eryck Amaral . Ia pun mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah memberi selamat dan doa untuk kehamilannya tersebut.

"Dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya, alhamdulillah," katanya.

Kabar soal kehamilan Aura Kasih pertama kali disebutkan dalam sebuah media online, Rabu (9/1/2019). Dia mengungkap bahwa pernikahannya dengan Eryck Amaral dilakukan secara siri lebih dulu di Bangkok pada September 2018. Dua bulan berikutnya Aura Kasih berbadan dua.

Diketahui sebelumnya, Aura Kasih dan lelaki asal Brasil itu menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Aura Kasih kemudian baru "go public" tentang pernikahannya pada Januari 2019.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS