Liburan dari Jepang ke Prancis, Syahrini : I Love You Sayang!

Fajarina Nurin
Syahrini (Ismail/Suara.com)
Syahrini (Ismail/Suara.com)

Syahrini memamerkan momen liburannya di Prancis.

Suara.com - Syahrini tampaknya belum puas menghabiskan liburan panjangnya sejak Desember 2018. Setelah menikmati suasana musim dingin di Jepang, pelantun 'Sesuatu' kini sudah tiba di Chamonix, Prancis.

Hal tersebut diketahui dari foto dan video yang diunggah Syahrini di Instagram pribadinya sejak Rabu (9/1/2019). Suasana Prancis terlihat tak jauh beda dengan Jepang yang sedang diselimuti salju tebal.

Syahrini bilang i love you ke siapa sih? [instagram/princessyahrini]
Syahrini bilang i love you ke siapa sih? [instagram/princessyahrini]

Menariknya, Syahrini sengaja merekam perjalanannya di sebuah tempat penuh salju seraya menuliskan kalimat penuh tanya. "I love you so much sayang," katanya, seakan mengucapkan terima kasih pada sosok spesial atas liburan yang menyenangkan itu.

Sayang, Syahrini tak mau menunjukkan teman travelingnya saat berkelana ke Jepang hingga Prancis. Bagaimana tidak, sejak mulai liburan, tak ada satu pun wajah lain yang dipamerkan Syahrini di Instagramnya, kecuali dirinya sendiri.

Meskipun begitu, banyak warganet yang menduga bahwa Reino Barack lah yang menemani Syahrini melewati libur panjangnya. Terbukti, keduanya sempat kepergok mengunggah momen di lokasi yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan.

Hubungan spesial Syahrini dan Reino Barack telah mencuat ke muka publik sejak akhir tahun lalu. Namun, keduanya bersikeras menutupi kisah itu dan tak pernah secara gamblang membenarkan kabar yang beredar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS