Ditransfer Mucikari 15 Kali, Wajah Dicatut Bisnis Prostitusi

Ferry Noviandi
Ditransfer Mucikari 15 Kali, Wajah Dicatut Bisnis Prostitusi
Vanessa Angel [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Berita dari Cathy Sharon dan Nikita Mirzani turut menjadi perhatian, selain berita dari kasus prostitusi Vanessa Angel.

Suara.com - Berita dari dunia prostitusi artis belum sepi hingga kini. Gara-gara kasus Vanessa Angel, artis lain pun ikut kena getahnya.

Ia adalah Cathy Sharon. Janda 36 tahun ini wajahnya dicatut untuk sebuah bisnis prostitusi online.

Wajah kakak Julie Estelle itu diedit dan dimasukkan ke dalam katalog perempuan-perempuan yang bisa disewa. Di situ juga tertulis tarif Cathy Sharon yang mencapai Rp 60 juta.

Cathy Sharon pun melaporkan kasusnya itu ke Polda Metro Jaya. Bersama pengacara Sandy Arifin, bintang film Dawai 2 Asmara itu pun melaporkan pemilik akun yang mengunggah foto dirinya.

Kasus Cathy Sharon menjadi salah satu berita yang paling menarik sepanjang Kamis (10/1/2019). Entertainment Suara.com telah merangkum tiga berita lainnya yang tak menarik perhatian pembaca.

Simak berita selengkapnya di sini:

1. Siapa ES? Mucikari yang 15 Kali Transfer Duit ke Vanessa Angel

TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan menyatakan pihaknya berhasil mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES ke artis Vanessa Angel .

Dari data yang didapat penyidik Cyber Crime, dari tranksaksi rekening yang didapat yakni rekening koran untuk Vanessa Angel. Di situ diketahui, Vanessa Angel menerima transferan sebanyak 15 kali dari Siska, sementara Vanessa Angel mentransfer ke rekening ES sebanyak delapan kali.

“Itu data yang kita dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini,” ujar Yusep, Kamis (10/1/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Wajah Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Cathya Sharon mendatangi Polda Metro Jaya karena wajahnya dicatut dalam katalog bisnis prostitusi online. (Sumarni/Suara.com)
Cathy Sharon mendatangi Polda Metro Jaya karena wajahnya dicatut dalam katalog bisnis prostitusi online. (Sumarni/Suara.com)

Aktris Cathy Sharon menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (10/1/2019). Dia tiba sekira pukul 14.40 WIB bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dipadukan blazer biru dongker, kakak Julie Estelle ini tidak banyak komentar saat ditanya maksud kedatangannya ke kantor polisi.

"Nanti saja yah (wawancaranya) setelah laporan," ujar Cathy Sharon.

Selebihnya Cathy Sharon memilih bungkam. Saat terus dicerca pertanyaan oleh wartawan, perempuan 36 tahun ini justru memilih masuk ke dalam ruangan untuk membuat laporan.

BACA SELENGKPNYA DI SINI

3. Nikita Mirzani Akui Tarifnya Jauh Lebih Murah dari Vanessa Angel

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].

Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Lucunya, ia tak sungkan membandingkan tarif Vanessa Angel dengan dirinya dulu. Nikita Mirzani mengaku tarifnya jauh lebih murah daripada Vanessa, saat pernah ditangkap dengan kasus serupa.

"Denger-denger tarif segitu, gue ngerasa dulu murah banget ya. Kalah,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS