2 Finalis Puteri Indonesia Masuk Jaringan Mucikari Vanessa Angel

Ferry Noviandi
2 Finalis Puteri Indonesia Masuk Jaringan Mucikari Vanessa Angel
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

"Jadi di enam artis itu ada nama dua mantan finalis Putri Indonesia," beber Kapolda Luki Hermawan.

Suara.com - Kasus prostitusi di kalangan artis kembali membuat kejutan. Kali ini, menurut polisi, finalis Puteri Indonesia juga masuk dalam jaringan mucikari yang menjual Vanessa Angel .

Sebelumnya, pihak Polda Jawa Timur merilis lima orang artis yang masuk dalam jaring mucikari yang menjual Vanessa Angel, ES dan TN.

"Jadi total ada enam artis yang sudah kita dapatkan dari rekam jejak digital," jelas Kapolda Jatim Luki Hermawan, Jumat (1/1/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Dari enam artis tersebut, dua artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu artis VTF dan satu model. "Jadi di enam artis itu ada nama dua mantan finalis Putri Indonesia," beber Kapolda Luki Hermawan.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membuka sedikit demi sedikit nama-nama 45 artis yang terlibat prostitusi online dibawah muncikari ES dan TN selain Vanessa Angek dan Avriellya Shaqqila. Sebelumnya, Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi online.

Hasil pengembangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, jelas Luki, ada 5 nama artis yang ada kaitannya dengan muncikari ES dan TN dan didukung alat bukti.

"Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti," kata Luki, Kamis (10/1/2019).

Untuk muncikari berinisial TN atau Tentri, ada tiga artis. Ketiganya berinisial AC, TP dan BS. Sementara untuk muncikari EN atau Endang Siska, diketahui ada inisial ML dan RF.

 Avriellya Shaqila atau Avrielyya Shaqila. (Instagram)
Avriellya Shaqila atau Avrielyya Shaqila. (Instagram)

"Nama artis yang dibawah muncikari TN ada tiga artis. AC, TP dan BS. Sementara untuk muncikari EN ada inisial ML dan RF," tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, tambah Luki, kelima artis ini akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan. "Lima oknum ini dalam waktu dekat akan kita panggil," pungkasnya.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS