Senyum Semringah, Ustadz Arifin Ilham Sudah Bisa Makan Pelan-Pelan

Fajarina Nurin
Senyum Semringah, Ustadz Arifin Ilham Sudah Bisa Makan Pelan-Pelan
Ustadz Arifin Ilham (Instagram @alvin_411)

Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham berangsur membaik.

Suara.com - Ustadz Arifin Ilham telah menunjukkan perkembangan yang baik pada kondisi kesehatannya. Hal tersebut diketahui dari lama Instagram pribadi anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz, Senin (14/1/2019).

Alvin Faiz mengunggah potret Ustadz Arifin Ilham yang sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengenakan busana serba putih, lengkap dengan sorban, seperti biasa.

Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]
Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]

Wajah Ustadz Arifin Ilham terlihat begitu segar dengan senyum semringah di bibirnya. Ia tampak memegang sebuah makanan di tangan kanannya.

Melalui keterangan foto, Alvin Faiz menuliskan kutipan perkataan Ustadz Arifin Ilham yang tampaknya memang ditujukan kepada publik.

"'SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat'. - Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin Faiz.

Kabar itu jelas menjadi angin segar bagi para pengikut Ustadz Arifin Ilham. Ratusan warganet pun menuliskan rasa syukurnya melalui kolom komentar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS