Oki Setiana Dewi : Ustadz Maulana Sangat Mencintai Istrinya

Fajarina Nurin
Oki Setiana Dewi : Ustadz Maulana Sangat Mencintai Istrinya
Ustadz Maulana (Ismail/Suara.com)

Oki Setiana Dewi menunjukkan kebaikan Ustadz Maulana selama ini.

Suara.com - Kabar duka meninggalnya istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, menyisakan luka di hati Oki Setiana Dewi. Pasalnya, artis sekaligus pendakwah itu merasa dekat dengan mendiang dan suaminya.

Seakan ingin meringankan kesedihan yang dirasakan Ustadz Maulana, Oki Setiana Dewi menuliskan kebaikan sang pemuka agama dan cintanya terhadap sang istri di Instagram. Ternyata selama ini, Ustadz Maulana menyembunyikan kesedihan di balik senyum ceria.

"Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram pribadinya, Minggu (20/1/2019).

"Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," sambungnya lagi.

Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]
Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]

Meski membutuhkan biaya besar untuk kesembuhan sang istri, Ustadz Maulana disebut tak pernah keberatan membantu orang lain. Salah satu buktinya disebutkan Oki Setiana Dewi dalam tulisannya tersebut.

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar," kata Oki Setiana Dewi.

Terakhir, Oki Setiana Dewi seakan ingin memberi ketenangan pada Ustadz Maulana dengan harapan bahwa istrinya meninggal dunia dalam keadaan baik. Pernyataan tersebut pun merujuk pada ucapan Ustadz Maulana.

"Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan " istri saya tidak pernah punya dosa pada saya" .Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah," Oki Setiana Dewi menandaskan.


Baca Juga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS