Istri Ustadz Maulana Ternyata Idap Kanker Usus

Yazir Farouk
Istri Ustadz Maulana Ternyata Idap Kanker Usus
Ustadz Maulana dan istri [Instagram/m_nur_maulana]

Istri Ustadz Maulana sempat direncanakan dipindahkan ke rumah sakit di Malaysia.

Suara.com - Ustadz Maulana akhirnya mengungkap penyebab meninggalnya sang istri, Nuraliyah M. Nur Maunala atau Ummi Naorah. Nuraliyah rupanya mengidap kanker usus.

"Sebenarnya sakitnya terdeteksi Ramadan, sudah sakit drop, tidak bisa ke Jakarta tidak apa-apa karena dia sakit, Sampai bulan Muharram baru masuk RS Ibnu Sina. Habis itu, ternyata ada kanker di usus dan itu di anus, dekat anus," kata Ustadz Maulana di Jalan Satando, Makassar, Senin (21/1/2019) seperti dikutip dari Batamnews.co.id-jaringan Suara.com.

Menurut Maulana, kanker yang diidap sang istri sudah sampai ke paru-paru sehingga harus diambil tindakan pengeluaran cairan. Tapi kondisi sang istri kembali menurun dan akhirnya meninggal sekitar pukul 17.30 Wita di RS Bayangkara Makassar.

"Saya tanda tangan untuk keluarkan cairan itu. Jam 1 saya tinggalkan, jam 3 sudah drop dan meninggal tadi setengah 6," ujarnya.

Ustadz Maulana mengatakan sang istri sempat direncanakan dipindahkan ke rumah sakit di Malaysia.

"Dan memang ini Allah yang atur, saya sudah punya rencana datang ke Makassar temani dia, drop dulu di perbaiki dulu, mau infus tahu-tahu sudah jadi tak sempat dibawa ke Malaysia," kata sang ustadz.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS