Mbah Mijan Sindir Kehamilan DJ Katty Butterfly Bohong?

Ferry Noviandi
Mbah Mijan Sindir Kehamilan DJ Katty Butterfly Bohong?
Mbah Mijan dan DJ Butterfly (Instagram)

Di Instagram, Mbah Mijan mengunggah foto perut karet, yang biasa dipakai untuk keperluan syuting.

Suara.com - Belakangan, DJ Katty Butterfly kerap memamerkan kehamilannya di Instagram. Sebelumnya juga diketahui kalau perempuan asal Thailand itu sudah menikah dengan lelaki asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya, pertengahan Desember 2018.

Warganet turut senang dengan kehamilan DJ Katty Butterfly, dan hal tersebut semakin menegaskan kalau perempuan bernama asli Poltee Kattarey itu memang perempuan tulen.

Mbah Mijan dan DJ Butterfly (Instagram)
Mbah Mijan dan DJ Butterfly (Instagram)

Maklum, sebelumnya banyak gosip yang menyatakan kalau DJ Katty Butterfly adalah seorang transgender. Salah seorangnya adalah paranormal Mbah Mijan.

Dan Mbah Mijan sepertinya hingga kini masih belum percaya kalau DJ Katty Butterfly seorang perempuan asli. Di Instagram, Mbah Mijan mengunggah sebuah foto perut karet, yang biasa dipakai untuk keperluan syuting untuk orang hamil.

"Itu teh karet!!," begitu tulis Mbah Mijan sebagai keterangan foto.

Warganet pun yakin, unggahan Mbah Mijan sengaja untuk menyindir DJ Katty Butterfly. Karena beberapa jam sebelumnya, Katty mengunggah foto tengah menunjukkan kehamilannya yang nampak membesar.

Foto Mbah Mijan dan DJ Katty Butterfly pun kemudian ramai dikomentari warganet di Instagram. Namun warganet yakin kalau Katty memang benar-benar tengah hamil.

Sementara warganet lain menilai Mbah Mijan hanya mencari-cari cara agar dirinya tak tampak malu karena telah salah menyebut DJ Katty Butterfly sebagai seorang transgender.

DJ Butterfly hamil. [instagram/dj_kattybutterfly36]
DJ Butterfly hamil . [instagram/dj_kattybutterfly36]

"Kepalang malu udah ngotot bilang waria, eh pas nyatanya hamil ngegiring opini lagi. Semoga lakinya mbak Ndut risih dan bawa masalah ini ke jalur hukum," kata pemilik akun @gwpshopbali.

"Aing lagi hamil juga nih min udah anak kedua malah. Kalau kata aing mah itu aseli karena dari pusar ke bawah ada garis yang nggak bisa dibikin-bikin deh kayaknya," timpal pemilik akun @hasya1605.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS