Sudah Puas Nikmati Masa Muda, Cut Meyriska Mantap Berhijrah

Fajarina Nurin | Sumarni
Sudah Puas Nikmati Masa Muda, Cut Meyriska Mantap Berhijrah
Cut Meyriska. (Sumarni/Suara.com)

Cut Meyriska mengungkap alasannya mantap berhijrah ke arah yang lebih baik.

Suara.com - Aktris Cut Meyriska terlihat mengubah penampilannya lebih islami saat menghadiri avara peluncuran 'IM Syar'i X Dhini Aminarti'. Kepada wartawan, dia bilang kini sudah mantap berhijrah.

"Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba berubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (22/1/2019).

Pemain sinetron Anak Langit ini mengaku punya alasan sendiri memilih berhijrah. Rupanya, dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Umur sudah 26 tahun apalagi yang dicari? Sudah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apalagi? Ya balik lagi ke Allah," tutur Cut Meyriska.

Cut Meyriska. (Sumarni/Suara.com)
Cut Meyriska. (Sumarni/Suara.com)

"Kita juga nggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Cut Meyriska menyanggah anggapan yang menyebut keputusannya berhijab lantaran dirinya baru pulang dari Tanah Suci.

"Nggak sih pulang Umrah jeda berapa hari, sempat meyakinkan diri ya, memberanikan diri, menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini. Jadi baru beberapa hari kemarin," pungkas Cut Meyriska.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS