Calvin Jeremy Tak Percaya Dicium Nikita Willy

Ferry Noviandi | Ismail
Calvin Jeremy Tak Percaya Dicium Nikita Willy
Calvin Jeremy (Ismail/Suara.com)

Calvin Jeremy dan Nikita Willy bermain dalam film Terlalu Tampan.

Suara.com - Artis Calvin Jeremy beradegan mesra dengan Nikita Willy di film terbaru berjudul Terlalu Tampan. Calvin yang berperan sebagai Kibo dicium oleh Nikita Willy yang berperan sebagai Amanda, siswi cantik idola banyak siswa.

Bagi Calvin Jeremy, adegan dicium tersebut sangat berkesan bagi dirinya. Apalagi semua pakat kalau Nikita Willy adalah salah satu artis tercantik saat ini.

"Waduh gue cuma bilang Nikita Willy is good kisser. Dan banyak yang bilang, ah Calvin awww awww," ungkap Calvin Jeremy, di acara press screening film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

Awalnya Calvin Jeremy tidak  percaya saat diminta sutradara melakukan adegan ciuman dengan Nikita Willy. Bahkan, pelantun "Dua Cinta Satu Hati" itu bertanya-tanya untuk memastikan.

"Gimana ya ciumannya, saya lihat dari kecil di tv gitu, bibir ketemu bibir," ujar Calvin Jeremy sambil tertawa.

Bahkan setengah jam jelang syuting, Calvin Jeremy masih belum percaya kalau dia bakal berciuman dengan perempuan yang dijuluki Ratu Sonetron itu. 

"Jujur aja setengah jam sebelum take gue masih tanya ke sutradara, 'ini bohongannya nggak ya'. Ah gue nggak tahu ya," tutur Calvin Jeremy.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS