Tarra Budiman Tertantang Jadi Lebih Muda

Yazir Farouk
Tarra Budiman Tertantang Jadi Lebih Muda
Tarra Budiman dan Gya Shadiqah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017) [suara.com/Ismail].

Tarra Budiman memerankan Mas Okis di film Terlalu Muda.

Suara.com - Aktor Tarra Budiman memerankan tokoh yang jauh lebih muda dari usia sebenarnya di film komedi Terlalu Tampan adaptasi dari komik Line Webtoon .

Memainkan karakter Okisena Helvin alias Mas Okis, Lelaki 32 tahun itu merombak penampilan agar terlihat sebagai karakter usia 20-an.

"Aku menurunkan berat badan dan ganti model rambut," kata Tarra di Jakarta, Rabu (23/1/2019) seperti dikutip dari Antara.

Bagi Tarra, membuat penampilannya lebih muda dari biasa adalah tantangan. Dia juga diberi kebebasan untuk meracik Mas Okis dalam versinya sendiri.

Karakter Mas Okis dalam film dibuat berbeda dari komik. Di sini,
Mas Okis ditampilkan sebagai adik dari tokoh Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang diperankan Ari Irham.

Mas Okis digambarkan sebagai lelaki tampan, sama seperti adik dan orangtuanya yang gemar bergonta-ganti pacar. Lelaki playboy ini bahkan ingin mengalahkan rekor ayahnya yang sudah berpacaran dengan lebih dari 1000 gadis.

Selain Tarra Budiman dan Ari Irham, film remaja ini juga dibintangi Marcelino Lefrandt dan Iis Dahlia. Film akan diputar serentak di bioskop pada 31 Januari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS