Pose Bareng, Maia Estianty Dibilang Kembaran Mantan Istri Elvis Presley

Fajarina Nurin
Pose Bareng, Maia Estianty Dibilang Kembaran Mantan Istri Elvis Presley
Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)

Maia Estianty tak sengaja bertemu dengan Priscilla Presley, mantan istri Elvis Presley.

Suara.com - Maia Estianty terkenal punya nasib yang mujur karena berkesempatan dekat dengan selebriti Hollywood. Bagaimana tidak, setelah Bella Hadid dan David Beckham, kini ia bertemu dengan aktris sekaligus pengusaha wanita Priscilla Presley.

Seperti diketahui, Priscilla Presley ini merupakan mantan istri musisi kelas dunia Elvis Presley.

Maia Estianty dan Bella Hadid [Instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty dan Bella Hadid [Instagram/maiaestiantyreal]

Pertemuan mereka diceritakan pelantun 'Teman Tapi Mesra' itu melalui Instagram pribadinya. Maia Estianty bercerita kala itu dirinya dan suaminya, Irwan Mussry, sedang berada di Bandara Los Angeles.

Irwan Mussry kemudian melihat seorang perempuan sedang menunggu barang bagasinya. Ya, ternyata itu adalah Priscilla Presley.

Maia Estianty dan Irwan Mussry langsung menghapiri mantan istri penyanyi legenda dunia itu. Maia pun tak mau kehilangan kesempatan untuk ngobrol dan meminta foto bareng.

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fans berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi, dan suamiku bilang “look, she’s Priscilla Presley!” (buat yang nggak tau, dia adalah mantan istri mendiang penyanyi legenda dunia Elvis Presley... So, aku dekati dia dan bilang “bolehkan aku minta foto?”, untung dia membolehkan," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty dan Priscilla Presley. [instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty dan Priscilla Presley. [instagram/maiaestiantyreal]

Ibunda Al, El, dan Dul ini menceritakan pengalamannya itu di caption postingannya yang menunjukkan foto bareng dengan Priscilla Presley.

Menariknya, beberapa netizen justru mengomentari penampilan keduanya. Menurut mereka Maia dan Priscilla terlihat mirip di foto tersebut.

Padahal seperti diketahui, keduanya memiliki perbedaan usai yang jauh. Maia Estianty kini berusia 43 tahun sedangkan Priscilla Presley sudah memasuki usia 73 tahun.

"Kembar bun. Kece baday," komentar seorang netizen.

"Kok mirip ya bun," ungkap netizen lain.

Terlepas dari perbedaan usia dan dibilang mirip, yang jelas keduanya sama-sama mendapat pujian netizen akan kecantikannya.

"Sama-sama cantiknya nggak ketulungan @maiaestiantyreal looking good you both sist," puji seorang netizen.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS