Saking Senangnya Hamil, Saphira Indah Tak Mengeluh Sakit

Yazir Farouk | Sumarni
Saking Senangnya Hamil, Saphira Indah Tak Mengeluh Sakit
Saphira Indah dan suami, Rico. (Instagram)

Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan.

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengenang perilaku Saphira Indah semasa hidup. Dia bilang almarhumah punya pribadi yang baik namun juga pecicilan.

"Dia bewel, cerewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut. Jadi kaget dan tidak percaya pas dia meninggal dunia," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Menurut Ayu, semua yang dekat dengan Saphira pasti terkejut saat mendengar bintang film Eiffel I'm In Love itu meninggal dunia. Sebab selama ini, Saphira tak pernah mengeluh sakit.

"Sampai terakhir saya tanya 'Sakit apa yang dirasakan dia?' ke suaminya. Cuman kayaknya dia saking senangnya mau punya anak jadi nggak dirasain sakitnya apa," ujarnya.

Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) malam akibat sesak napas. Dia tutup usia dalam kondisi hamil enam bulan.

Jenazah Saphira Indah sendiri sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, kawasan Cilincing, Jakarta Utara, siang tadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS