Mantan Pacar Berkoar, Ge Pamungkas : Pantes Nggak Ada yang Mau Nikahin Lu!

Fajarina Nurin
Mantan Pacar Berkoar, Ge Pamungkas : Pantes Nggak Ada yang Mau Nikahin Lu!
Ge Pamungkas di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Ge Pamungkas tak ragu melontarkan kata-kata kasar ketika diserang mantan kekasihnya, Angie Ang.

Suara.com - Ge Pamungkas naik pitam ketika mantan kekasihnya, Angie Ang, menuduh banyak hal kepadanya. Melalui Twitter, Angie Ang diketahui menyebut Ge masih mengusik kehidupannya meski sudah berumah tangga.

Setelah Angie Ang mencurahkan kekesalannya, giliran Ge Pamungkas yang bereaksi. Ia bahkan tak ragu melontarkan sindiran keras pada perempuan yang sempat ia pacari selama berbulan-bulan tersebut.

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas di Twitternya, Minggu (3/2/2019).

Ge Pamungkas menyebut Angie Ang terus menerus menuyudutkan dirinya. Ia mengaku dituduh melakukan hal-hal negatif yang katanya, tidak ia lakukan sama sekali.

Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]
Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]

"Dari dulu ngatauin gue ditnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen-temen gue tau keleeus gue orangnya begimana," sambungnya lagi.

Seperti sudah muak dengan perilaku mantan kekasihnya itu, Ge Pamungkas pun menutup kalimatnya dengan sindiran. Ia mengaku tak heran jika hingga kini Angie Ang belum mendapat jodoh.

"Sifat kayak gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," tutup Ge Pamungkas.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS